Mengenal Lebih Jauh New Vixion
Mengenal Lebih Jauh New Vixion

Beberapa orang mualai cerdas dalam memahami modifikasi motor yamaha vixion terbaru terutama antara pebedaan mesin DOHC dengan SOHC. seperti pada beberapa bulan kemarin Yamaha telah merilis produk terbarunya seperti Yamaha R150 juga YZF-150, minat terhadap produknya sangat banyak dan hampir setiap waktu produk ini di iklannya di tayangkan televisi maupun sosial media. Namun kenyataannya motor sport ini banyak yang mulai merendahkannya sehingga tidak sedikit yang mengejeknya karena masih menggunakan standaran head SOHC. Setelah membaca artikel ini anda pasti bingung yang dimaksud dengan SOHC dan DOHC, SOHC sendiri merupakan singkatan dari Single overhead Camshaft” yang di artikan secara ahli bengkel yaitu setiap selinder memiliki satu noken as dengan dua katup atau kelep.

namun ada juga DOHC yang merupakan kepanjangan dari double Overhead Camshaft” maksudnya dari DOHC ini setiap selinder memiliki dua noken as dan setiap noken terdiri dari dua katup, dan dipercaya ini dapat memaksimalkan lajunya motor sport.
Modifikasi motor yamaha vixion terbaru selalu yang terbaik dalam hal memberikan keamanan dan kenyamanan. Setelah beberapa sindiran kini Yamaha akan mencoba menggunakan mesin yang memiliki sistem DOHC terutama dalam upgrade – an R 15 dan YZF-150, maka dari ini anda yang minat membeli Yamaha Sport 150 tunggu kabar selanjutnya tentang DOHC Enginer.

Modifikasi yamaha vixion terbaru muali menumbuhkan produk produk teranyarnya kembali, beberapa media mengabarkan bahwa Jupiter MX135 akan direpalce dengan Yamaha Exciter 150, kabar ini serentak menjadi sorotan pencinta motor karena di indonesia sendiri akan segera hadir. Konsumen sendiri selalu ingin diuntungkan terutama dalam merasakan kenyamanan berkendara, tidak hanya itu tenaga dan kecepatan selalu menjadi pilihan utama, prihal ini di ambil dan sekarang kemungkinan yamaha telah menggunakan DOHC di setiap louncing motor-nya. semoga saja hal ini dapat memberikan reaksi yang positif bagi para pencinta motor Yamaha, dan kemudian menjadikan acuan untuk selalu menikmati produk anyarnya.
Dari informasi ini pasti akan memberikan pengetahuan untuk anda seputar motor sport Yamaha 150.

By admin