Aksesoris Mobil

0
135
Aksesoris Mobil
Aksesoris Mobil

Kita semua pasti setuju jika kita memiliki sebuah barang, maka kita akan senantiasa menjaga dan merawat barang tersebut agar selalu baik kondisinya. Hal yang sama terjadi pada kendaraan roda empat. Harga mobil yang relatif mahal tentu saja tidak boleh diabaikan begitu saja. Selain perawatan rutin setiap bulannya, anda juga akan “mendandani” mobil anda dengan aksesoris mobil terbaik yang bukan hanya berfungsi sebagai elemen dekoratif yang membuat mobil semakin bagus, tetapi juga bermanfaat untuk berbagai hal. Oleh karena itu, saat anda akan membeli aksesoris untuk mobil anda, penting bagi anda untuk memilih aksesoris yang original atau yang memiliki kualitas terbaik. Lalu pa saja jenis aksesoris mobil yang harus dimiliki oleh andaa?

  1. Yang pertama adalah “bengkel kecil”. artinya, anda harus menyiapkan alat tambal ban dalam satu box yang tersimpan rapi di bagasi anda. hal ini tentu saja sangat penting, apalagi jika ditengah perjalanan ban anda mengalami masalah dan anda tidak menemukan bengkel terdekat untuk memperbaiki mobil anda. anda juga perlu menyediakan ban cadangan jika ban mobil anda terpaksa harus diganti
  2. Yang berikutnya adalah pembungkus jok, atau cover seat. Beberapa jok mobil mungkin terbuat dari bahan yang tidak mudah menyerap air dan kotoran, sehingga mudah dibersihkan. Akan tetapi, beberapa mobil lagi tidak memiliki penutup jok yang tahan air dan kotor. Oleh karena itu, penting bagi anda untuk mengaplikasikan cover seat untuk mobil anda. Anda bisa memilih cover dengan desain tertentu yang bisa membuat tampilan interior mobil lebih bagus.
  3. Berikutnya adalah pewangi mobil. Bukan hanya ruangan dirumah saja yang membutuhkan pewangi. Mobil juga membutuhkannya. Anda bisa bayangkan saat panas matahari begitu menyengat, belum lagi bau keringat penumpang yang berbeda – beda hingga bau benda lain seperti makanan, tentu itu akan membuat suasana dalam mobil menjadi tidak nyaman.
  4. Karpet mobil diperlukan agar mobil anda tidak mudah kotor dan tidak sering dicuci akibat kotoran yang terbawa kedalam mobil.
  5. GPS. Terkadang kita tidak mengetahui dengan pasti arah sebuah jalan tertentu. Dari pada sering berhenti bertanya ke sana ke mari, sebaiknya anda menyediakan GPS dalam mobil anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here