Paket internet murah AXIS Bronet sekarang ini dating dengan paket internet 24 jam. Pada waktu sebelumnya banyak varian tentang paket internet yang biasa di sebut dengan Axis Bronet. Namun kali ini Axis Bronet hadir dengan perbedaan yang sangat signifikan dari pada produk Bronet yang dahulu. Paket bronet ini memberikan akses 24 jam penuh bagi penggunanya untuk melakukan penjelajahan di dunia interet.

Lain halnya dengan paket internet murah Bronet sebelumnya yang menjadikan kuota terbagi menjadi 2 jam yaitu siang dan malam. Harga paket internet axis bronet 24 jam pun juga tidak memiliki perbedaan yang jauh dengan paket bronet sebelumnya, dan tentunya pilihan paket internet ini sangat direkomendasikan untuk kantong para anak muda.

internet murahDi dukung dengan harga yang sangat terjangkau, paket internet ini juga memiliki masa aktif yang lama yaitu  60 hari. Jaringan yang di pakai oleh paket ini adalah jaringan 3G. Namun Anda tidak perlu khawatir, kecepatan yang di berikan oleh paket ini hamper mengimbangi paket lain yang menggunakan jaringan 4G. Sehingga anda bisa berselancar di dunia maya dengan cepat dan juga nyaman.

Selain di dukung dengan jaringan 3G yang sangat kuat, sudah akses dari paket ini memang sangat mudah . dengan membeli di toko perdana terdekat anda sudah bisa mendapatkan paket perdana internet ini.

Biasanya setiap pembelian perdana, anda bisa langsung menggunakan paket ini untuk menjelajahi dunia internet tanpa harus menggunakan registerasi dulu. Hal ini dikarenakan system canggih Axis yang bekerjasama dengan operatornya untuk aktivasi secara otomatis ketika kartu digunakan oleh pelanggan.

Itulah tadi sedikit informasi tentang internet murah 24 jam yang dibawa oleh paket Bronet Axis. Dengan menggunakan Bronet Axis anda akan dimanjakan dengan kecepatan jaringan yang hampir sama dengan jaringan terbaik saat ini.

Jadi, produk ini sangat bagus dan sangat direkomendasikan bagi anda pemakai dunia komunikasi internet. Jika Anda tidak nyaman dengan paket yang satu ini, Anda dapat memilih paket internet AXIS yang lain di situs ini melalui menu kategori AXIS.