Cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok secara alami

0
80
cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok
cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok

Setiap perempuan sanngat takut memiliki rambut berketombe dan rontok. Selain membuat rambut semakin tipis, juga mengurangi kepercayaan diri seseorang. Karena rambut adalah mahkota yang sangat penting bagi seoarng perempuan. Namun, anda tenang saja. Karena pada artikel ini akan di jelaskan tentang cara mengatasi ketombe dan rambut rontok secara alami, diantaranya:

  1. Lidah buaya
    Ada cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok dengan menggunakan lidah buaya yaitu dengan memisahkan geal yang ada didalamnya dengan kulitnya. Kemudian dioleskan gel tersebut pada rambut hingga kulit kepala. Jangan lupa pijat – pijat kuli tepala agar gel lidah buaya tersebut merata ke seluruh rambut dan kulit kepala. Diamkanlah kurang lesbih selama 30 menit. Bilaslah menggunakan air dingin hingga bersih. Untuk memberikan hasil yang cepat dan maksimal, lakukakn perawatan ini dengan menggunakan shampo anti ketombe . Shampo clear menjadi shampo yang cocok untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok.
  2. Cuka
    Cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok dapat juga menggunakan cuka. Caranya ddengan mencampurkan cuka dengan air yang bersuhu sedang secukupnya. Oleskan larutan cuka ke seluruh rambut dan pijat – pijat sampai larutan cuka meresap dengan merata di kulit kepala dan rambut. Proses ini didiamkan selama kurang lebih 30 menit. Bilas dengan menggunakan air bersih. Untuk mendapatkan hasil maksimal dapat dicampur dengan menggunakan shampo anti ketombe. Shampo clear sebagai anti ketombe yang mampu menghilangkan ketombe dan mengurangi rambut rontok. Karena shampo clear memeliki 10 nutrisi yang baik untuk kesehatan rambut anda.
  3. Jeruk nipis
    Cara mengatasi ketombe dan rambut rontok secara alami dapat menggunakan jeruk nipis. Ambillah jeruk nipis sesuai dengan panjang dan ketebalan rambut anda. Sari jeruk nipis yang dapat mengatasi ketombe dan rambut rontok. Oleskan sari jeruk tersebut kepada rambut dan kulit kepala secara merata. Pijatlah kulit kepala anda dan diankan selama kurang lebih 30 menit. Langkah terakhir dengan membersihkannya menggunakan air bersih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here