Keuntungan Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet

0
138
Asuransi Kecelakaan Diri
Asuransi Kecelakaan Diri

Salah satu hal yang berkaitan dengan cara melindungi diri kita dari berbagai jenis kerugian yang mungkin saja kita alami tanpa kita duga sebelumnya, kapan saja dan dimana saja adalah perlindungan berupa asuransi kecelakaan diri. Ya, kejadian kecelakaan bisa dialami oleh siapapun tanoa mengenal jenis kelamin, usia atau hal lainnya. Semua orang memiliki peluang yang hampir sama bisa mengalami kecelakaan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Meskipun kita sudah berhati – hati, namun tetap saja peluang kita mengalami kecelakaan tersebut sangat terbuka lebar baik itu kecelakaan ringan, sedang maupun kecelakaan berat. Oleh sebab itu, disarankan bagi anda untuk memiliki sebuah jaminan perlindungan diri berupa asuransi kecelakaan diri yang akan membantu anda mengurangi beban atas permasalahan berupa kecelakaan yang anda alami kapan saja dan dimana saja.

Asuransi Kecelakaan Diri
Asuransi Kecelakaan Diri

Produk asuransi kecelakaan diri yang bisa anda pilih saat ini adalah asuransi kecelakaan diri Simasnet yaitu sebuah produk asuransi yang dikeluarkan oleh PT. Asuransi Sinar Mas yang merupakan asuransi individu yang memberikan berbagai jaminan perlindungan terutama dari biaya-biaya tidak terduga seperti biaya rumah sakit, resiko ekonomi karena cacat atau meninggal karena kecelakaan dan lain – lain.

Mengapa kita harus memiliki asuransi kecelakaan diri Simasnet ? Ternyata, bahwa ketika kita memiliki produk asuransi kecelakaan diri Simasnet tersebut, kita bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Adapun keuntungan yang akan kita dapatkan jika kita memiliki asuransi kecelakaan diri Siamsnet adalah sebagai berikut :

  • Kita akan memperoleh jaminan atas resiko cacat dan kematian akibat kecelakaan. Apabila tertanggung mengalami cacat atau meninggal dunia akibat kecelakaan, maka Simasnet akan membayarkan sejumlah santunan kepada Ahli Waris Tertanggung.
  • Kita akan terbebas dari tagihan pihak rumah sakit saat kita di rawat. Apabila akibat kecelakaan, tertanggung harus menjalani perawatan di Rumah Sakit, maka Simasnet akan membayarkan tagihan rumah sakit sesuai dengan kwitansi biaya perawatan atau maksimum sesuai dengan limit jaminan yang dipilih.
  • Pengendara dan penumpang sepeda motor akan mendapatkan santunan dari asuransi kecelakaan diri Simasnet saat mereka mengalami kecelakaan. Apabila tertanggung mengalami kecelakaan sebagai akibat dari mengendarai atau sebagai penumpang sepeda motor, santunan yang diberikan oleh Simasnet besarnya sesuai dengan limit pertanggungan masing – masing jaminan.