Memilih Gambar Untuk Print Wallpaper

0
220
print wallpaper
print wallpaper

Anda bisa bayangkan ketika hunian Anda terlihat seperti biasa-biasa saja. Inilah saatnya kalian berfikir tentang bagaimana kalian membuat rumah kalian menjadi sangat menarik. Salah satunya adalah memakai seni print wallpaper.  Seni dinding ini adalah alternatif yang murah, mudah-untuk-menghapus wallpaper tradisional cukup mudah pada anggaran dan dinding yang Anda dapat mengubahnya setiap beberapa tahun sebagai selera desain Anda berevolusi.

Penyedia online dapat membuat decals dinding, murah, dan wallpaper khusus dalam berbagai gaya, kain, skema warna, dan berbagai foto yang dapat dibayangkan. Snapy akan memberikan keuntungan seperti ini pada setiap orang yang menginginkan penampilan wallpaper atau penggunaan sebuah media hiasan yang menarik sehingga media tersebut tidak akan membutuhkan perawatan yang besar ataupun harga yang tinggi.

print wallpaper
print wallpaper

Dalam memilih gambar untuk print wallpaper khusus Anda dengan empat hal berikut ini:

  1. Pilih gambar yang Anda miliki

Semua situs seni dinding bereputasi baik mematuhi undang-undang hak cipta dan meminta Anda untuk mengonfirmasi bahwa Anda adalah pemilik gambar apa pun yang Anda kirimkan untuk dicetak. Jika Anda bukan pemilik sebuah gambar (misalnya, seorang teman keluarga mengambil foto), pastikan Anda mendapatkan izin secara tertulis untuk mereproduksi karya tersebut.

2. Periksa resolusinya

Selalu pertimbangkan resolusi file digital yang ingin Anda cetak. Beberapa situs seni dinding khusus menyarankan resolusi gambar minimal 75 titik per inci (dpi). Tetapi untuk bermain aman, lebih banyak selalu lebih baik. Jika Anda pergi dengan gambar yang ingin Anda perbesar, kami sarankan memilih gambar yang 150 hingga 300 dpi, standar yang sama yang digunakan di percetakan profesional. Untuk memeriksa resolusi gambar, klik kanan padanya dan tinjau propertinya di tab detail.

3. Pilih warna yang tepat

Memilih gambar resolusi tinggi bukan satu-satunya hal yang perlu dipertimbangkan. Anda harus meninjau warnanya juga. Situs web kustom mencetak baik sRGB, RGB atau CMYK, yang merupakan model warna yang digunakan dalam pencetakan. Tinjau standar produksi setiap situs dan ubah gambar Anda ke preferensi situs untuk memastikan warna keluar dengan benar. Misalnya, bayangan dalam gambar RGB Anda mungkin terlihat hitam di layar komputer Anda, tetapi jika gambar tidak dikonversi ke CMYK, bayangan itu akan terlihat seperti kuning keruh atau cokelat.

Motif dan temanya bisa disesuaikan dengan ruangan yang ditempati. Misalnya, di kamar tidur menggunakan print wallpaper motif simple, sedangkan di kamar anak beri tema menyenangkan. Wallpaper customizable akan menciptakan efek positif bagi mood Anda saat berada di dalam ruangan.