Merasakan Kecanggihan Mercedes E Class Terbaru

0
331
E Class
E Class

Mercedes Benz E Class menyapa penggemar otomotif mobil mewah di Indonesia kini Mercedes Benz memang tak pernah usang sebagai mobil sedan yang mengusung kemewahan, berkarakter dan khas dari tampilan interior dan eksteriornya. Setiap regenerasinya selalu menghadirkan kecanggihan dan kemewahan di setiap serinya.

Mercedes Benz E Class
Mercedes Benz E Class

Di bulan Agustus tahun lalu seri tersebut mendapat penghargaan World Luxury Car 2017 dari World Card Award dan penghargaan tersebut pantas di dapatkan karena kmewahan yang diusungnya tak kalah dengan mobil jenis lainnya. Dari tampilan desainnya mirip seperti C-Class, tapi jauh lebih besar dan tampak berwibawa, lebih panjang namun sedikit agak rendah. Interior mobil ini juga sangat memperhatikan inovasi terbaru masa depan dengan model-model Mersi.

Dari desain dasbornya pun cukup klasik, didomunasi dengan layar monitor yang cukup besar, yang merupakan satu kesatuan sebagai sistem infotainment Comand online pada generasi terbarunya.

E Class
Mercedes Benz

Untuk fiturenya pun cukup banyak, mulai dari audio, video, navigasi, pengaturan tampilan instrumen, dan lainnya melengkapi kemewahan mobil tersebut. Masuk ke fiture keamanan, mobil ini telah tersemat sistem Pre-Safe yang dapat membaca atau mendeteksi di sekitaran mobil jika ada terjadi insiden, terdapat 12 sensor pada seluruh bagian mobil dan dapat bekerja melindungi serta mengurangi kemungkinan yang terjadi pada penumpang di dalamnya. Ada 2 varian dari Mecedes Benz E Class ini yaitu E 300 AMG dan E 250 AVANTGRADE, kedua seri tersebut sama-sama di dukung dengan mesin 4 silinder dengan 2.3 liter turbo dan output yang berbeda. Untuk E 300 bertenaga 245 hp dengan torsi 370 Nm, sedangkan E 250 menghasilkan tenaga 211 hp dengan torsi 350 Nm.

Dari segi interior, ekterior dan daya pacu sudah dijelaskan, sekarang cek harganya pasti sebagian orang akan melongo karena harga yag ditawarkan untuk Mecedes Benz E Class E 300 AMG Line di bandrol seharga Rp 1.329 Milyar, sedangkan untuk E 250 Avantgarde seharga Rp 1.129 Milyar.