Tips Tepat Membeli Sepatu Vans Ori

0
45
beli sepatu vans ori di Indo
beli sepatu vans ori di Indo

Memberikan tampilan terbaik untuk diri dengan sepatu terbaik dan asli atau ori pastinya diinginkan setiap saat, terlebih untuk sepatu yang sudah memiliki brand terkenal seperti sepatu Vans. Berbagai produk untuk sepatu ini di Indonesia bisa dengan mudah ditemukan diberbagai tempat dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

Akan tetapi anda jangan langsung tertarik karena bisa jadi itu sepatu Vans tersebut bukan yang ori. Oleh sebab itu jika anda ingin beli sepatu Vans ori di Indo maka harus pintar-pintar dalam memilihnya saat membeli.

Dengan pilihan yang tepat tentunya tidak akan membuat anda rugi untuk membeli sepatu vans ori di Indo. Dengan ketelitian yang anda lakukan maka sepatu Vans yang betul-betul ori bisa didapatkan dengan tepat.

beli sepatu vansbeli sepatu vans ori di Indo
beli sepatu vans ori di Indo

Untuk cara yang bisa dilakukan berikut ini tips tepatnya.

  1. Bagaimana dengan harganya. Jangan mudah tertipu hanya karena melihat harga yang murah, karena belum tentu kualitas dari sepatunya  asli. Untuk ukuran yang biasa harga sepatu vans sendiri sekitar 600 sampai 1 jutaan, hal ini tergantung dari serinya juga. Jadi jika menemukan harganya yang lebih murah dari harga normal misal hanya 100 ribuan saja bisa dipastikan itu buka sepatu yang ori.
  2. Perhatikan kualitas jahitan. Bagaimana kualitas jahitan juga bisa menunjukan akan asli atau tidaknya sepatu vans tersebut. Untuk sepatu yang asli bisa ditemukan dengan mudah kualitas jahitan yang sangat rapi bahkan tanpa cacat sedikitpun. Berbeda dengan yang palsu atau fake, dalam jahitan sepatunya pasti dengan mudah ditemukan ada jahitan yang terbuka atau kurang rapi.
  3. Perhatikan ciri khas sepatu. Untuk sepatu Vans yang bisa ditemukan pada ciri khasnya dapat diperhatikan misalnya dari bagian outside. Untuk yang asli terdapat segi enam di outsidenya pada bagian depan, akan tetapi untuk yang paslu hal ini ciri khas ini tidak akan ditemukan.
  4. Adanya kode Waffle. Pada setiap sepatu Vans yang asli anda bisa menemukan kode waffle yang terdapat pada outsolenya. Kode-kode yang ada biasanya berbeda-beda, misalnya untuk Cina dengan kode yang banyak karena memiliki pabrik terbesar dan mesin paling banyak seperti kode HF, DT, ICC, SHC, ZDC, dan IFC. Sedangkan untuk kode EVB merupakan produksi dari Vietnam. Untuk anda yang mencari Vans ori dari Indonesia maka kode GSI adalah cirinya.
  5. Perhatikan Jazz Stripenya. Untuk membedakan mana yang ori dan yang fake dapat pula dibedakan dengan melihat Jazz stripenya. Jika anda mendapatkan sepatu Vans dengan jazz stripe yang tidak rapi atau potongannya melenceng dan tidak halus, maka dapat dipastikan sepatu tersebut adalah sepatu yang fake alias palsu. Kualitas yang asli dalam hal sekecil apapun pasti diperhatikan.
  6. Periksa Tah Boxnya. Untuk tips tepat dan mudah berikutnya dalam membedakan mana yang asli dan yang palsu dapat juga dibedakan dari tag box yang ada. Anda cukup mengetik tag yang ada di box sepatu di mesin pencari google. Untuk tag yang asli pasti muncul akan tetapi yang palsu tidak akan muncul di tag yang diketik.
  7. Membeli di tempat terpercaya. Supaya bisa menghindari penipuan dari membeli sepatu Vans ori dari Indo sebagai tips terakhir sebaiknya anda membeli di tempat terpercaya atau di store Vans sendiri. Selain itu untuk mencari yang ori bobobobo.com sendiri dapat juga menjadi pilihan anda agar terhindar dari membeli sepatu Vans yang fake.