Tas Koper Murah Untuk Liburan

0
433
tas koper murah
tas koper murah

Anda hobi traveling? Kalau Anda hobi traveling pastikan untuk memiliki perlengkapan yang baik, seperti tas atau koper, pakaian hangat, sepatu, jaket dan aksesoris lainnya. Nah, berbicara traveling tentu tidak menutup kemungkinan Anda harus memiliki koper yang bisa mengakomodasi semua barang-barang atau perlengkapan pribadi Anda dalam satu wadah yang tepat.

Koper yang Anda pilih harus yang berkualitas dan pastinya cukup untuk membawa barang bawaan Anda, sehingga Anda tak perlu repot membawa tas lain dan cukup tas selempang saja untuk uang cash, kartu, paspor, ataupun gadget. MNC Shop menawarkan Tas Koper Murah untuk Anda yang hobi traveling, tas koper ini cukup simple namun elegan.


Kenzia Urban Luggage merupakan koper yang sangat berguna bagi traveler untuk membawa barang bawaannya, mulai dari pakaian, celana, sepatu, aksesoris hingga oleh-oleh yang akan Anda bawa setelah liburan. Kenapa harus membeli koper dari MNC Shop? Karena MNC Shop menawarkan Tas Koper Murah dengan kualitas terbaik, pas untuk traveling ataupun bisnis. Light only 4 kg, tinggi koper 71, sudut bawah 27 cm dan lebar 48 cm. tas koper ini didesain secara khusus dan juga multifungsi, setiap detail koper didesain untuk menciptakan kesan mewah dan elegan.

Seperti strong handle, strong material, dual spinner wheel, sexy-curved model, TSA lock dan metallic surface. Desain yang stylish dan multifungsi untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya, front packet cabin size only yang dapat menampung berbagai macam barang bawaan Anda, seperti dokumen, laptop, pakaian dan lainnya. Untuk pilihan warnanya terdapat 3 pilihan, yaitu Blue, Burgundy dan Gray. Nah, buat Anda yang membeli tas koper ini bisa mendapatkan bonus multi cube untuk melengkapi bawaan Anda di dalam koper lebih praktis.

Jangan sia-siakan kesempatan Anda untuk memiliki Tas Koper Murah di MNC Shop sekarang juga, harga koper ini Rp 2.199.000 saja dan pastinya cocok untuk kalian yang suka traveling keluar negeri atau pun traveling di dalam negeri membawa barang bawaan jadi lebih aman dan praktis.