Kenali Dulu Makna Desain Cincin Sebelum Memilih Wedding Ring Jakarta

0
435
Wedding Ring Jakarta
Wedding Ring Jakarta

Prosesi pernikahan tentu belum lengkap kalau belum membahas cincin pernikahan. Banyak toko perhiasan yang menjual wedding ring Jakarta dengan berbagai model, desain, hingga detail ukiran yang rumit hingga Anda bingung menentukan cincin mana yang sesuai untuk hari istimewa Anda. Bagi Anda yang merasa kebingungan coba ketahui dulu makna dari desain cincin itu sendiri, agar pilihan jatuh sesuai dengan makna yang Anda yakini.

Makna apa sih yang ada dalam cincin pernikahan? Simak ulasan berikut untuk mengetahui lebih lanjut!

1. Wedding Ring Desain Belah Rotan

Desain cincin pernikahan ini merupakan desain yang everlasting alias tak lekang oleh waktu. Desainnya yang simpel membuat cincin desain belah rotan ini banyak diminati oleh para pasangan. Banyak orang yang menganggap desain yang simpel dan everlasting dari cincin belah rotan memiliki makna sebuah hubungan yang langgeng dan bertahan selama-lamanya.

2. Wedding Ring Desain Persegi (Plat)

Cincin pernikahan dengan desain persegi atau plat biasanya digunakan oleh pasangan yang menyukai kesan yang simpel dan tidak mencolok. Selain sebagai simbol ikatan pernikahan antara pasangan, cincin desain persegi ini ternyata memiliki makna yang tak jauh beda dengan desain rotan, yakni pengharapan sebuah hubungan yang langgeng dan tak lekang oleh waktu.

3. Wedding Ring Desain Satu Mata Berlian

Cincin pernikahan dengan desain satu mata berlian ini tidak kalah digemari oleh para pasangan di dunia yang akan melangsungkan pernikahan. Makna dari desain berlian ini, mengartikan berlian sebagai sebuah lambang cinta yang satu dan kuat untuk selamanya. Bagi pemakai cincin pernikahan desain ini diharapkan cinta pasangan akan selalu satu dan abadi.

Itu tadi ulasan singkat mengenai beberapa makna cincin pernikahan yang perlu Anda dan pasangan ketahui. Setelah mengetahui maknanya, mulailah berdiskusi dengan pasangan mengenai wedding ring Jakarta yang akan dipilih. Memilih desain cincin pernikahan bukanlah tanpa alasan dan perlu dipikirkan matang-matang. Pilihlah desain yang nantinya dapat Anda dan pasangan kenakan setiap hari, hindari desain yang rumit dan mengarah pada pelengkap fashion ya.