Informasi Tentang Qnet Indonesia

0
108
Qnet Indonesia
Qnet Indonesia

Qnet Indonesia memiliki system benefit yang menguntungkan mitra usahanya, selama produk yang kamu investasi maka uang kamu tidak hilang karena kamu akan menerima produk dan potensial penghasilan bisnis yang akan kamu dapatkan. Jika kamu belum berhasil, itu adalah resiko bisnis karena tidak ada satupun bisnis di dunia ini menjamin kamu berhasil. Tergantung keseriusan dan keuletan kamu sendiri. Ingat ini adalah bisnis jaringan dari 1 orang saja minimal mengenal 50 orang mengenal 50 orang lg dan seterusnya akan berkembang sampai ribuan & kamu bisa berusaha mencari kenalan baru yang kita sebut dengan prospecting, di mana ada kemauan, di situ ada jalan .

Qnet Indonesia
Qnet Indonesia

Dalam bisnis jaringan ini, tidak menjadi keharusan pintar bicara, karena kamu akan didampingi oleh upline kamu. Upline kamu yang berbicara. Kamu malah diminta untuk diam. Faktanya banyak yang tidak pintar bicara tetapi berhasil.cukup mengajak teman hadir presentasi. Bagaimana Qnet Indonesia membayar begitu besar kepada customernya. membayar komisi berdasarkan transaksi, ingat kamu akan diberi komisi setelah terjadi 3 UV di kelompok A & B yang berarti telah terjadi transaksi 6 UV, yang juga berarti perusahaan telah meraih keuntungan dari transaksi tersebut. Dan kamu hanya diberi komisi sebagian dari keuntungan menjual produk tadi.

Qnet Indonesia, membayar komisi berdasarkan transaksi setiap minggu, sekamuinya minggu ini di jaringan kamu terjadi transaksi 3UV-3UV berarti kamu terima $ 250, tetapi jika minggu depan tidak ada transaksi lagi, maka kamu tidak berhak mendapat $ 250 lagi, tapi jika kamu membimbing downline kamu dan kamu membangun jaringan, maka yakin setiap minggu ada transaksi di dalam jaringan kamu, yang berarti komisi kamu mengalir setiap minggu. Saya tidak bisa menjual barang. Kamu tidak perlu pintar menjual barang, karena memang tidak menjual, tetapi mereferensikan bisnis ini kepada orang lain. Sama halnya kamu telah nonton di bioskop, kemudian kamu mereferensikan ke teman kamu/ kamu makan di restoran kemudian mereferensikan ke teman kamu. Artinya jika kamu bisa melakukan itu kamu pasti bisa melakukan bisnis ini.