Manfaat Buku Agenda dari Snapy yang Membantumu Terhindar dari Lupa

0
29
buku agenda
buku agenda

Buku agenda – Seiring berkembangnya teknologi, hal – hal yang berbau lawas semakin ditinggalkan. Tidak ketinggalan dalam membuat catatan. Kalau dulu kita sempat menulis rangkaian kegiatan dalam selembar halaman pada buku agenda, lain halnya dengan era gadget saat ini.

Walaupun menulis menjadi hal yang terbilang kuno, Anda juga harus yakini bahwa menulis memiliki banyak manfaat. Karena hal inilah beberapa negara maju masih menggunakan buku agenda untuk mencatat hal penting. Yuk cari tahu manfaatnya berikut Ini: 

1. Lebih Aman

Teknologi yang semakin berkembang, memang tidak bisa dihindari dan tentunya sangat wajar untuk mengikuti perkembangannya. Tapi dibalik kelebihan selalu ada kekurangan. Termasuk pada kecanggihan teknologi. Mulai dari lupa saving sampai terkena hack bisa Anda hindari jika menggunakan buku agenda. 

2. Mengasah otak

Cukup berbekal buku dan pensil atau pulpen, Anda tidak hanya membuat otak semakin terasah tapi juga mengolahragakan jari. Saat menulis, secara tidak sadar Anda akan menghafal catatan yang Anda buat. Terlebih lagi saat menulis pada buku agenda, Anda bisa memberikan gambar-gambar lucu yang membuat Anda semakin kreatif.

3. Lebih tersistematis 

Tidak mudah hilang atau mungkin lupa menyimpan di folder mana, dengan buku agenda, catatan akan tetap ada sampai kapan pun. Bahkan untuk beberapa puluh tahun, tulisan Anda akan tetap ada pada lembaran kertas yang justru bisa jadi kenangan. Anda tidak perlu takut kehilangan data catatan karena memang menulis pada sebuah buku akan lebih aman dan tersistematis. 

Buku agenda memang menjadi hal yang tetap penting walaupun era digital terus berkembang. Ini karena menulis bisa membuat Anda lebih kreatif. Jangan lupa untuk memberi warna-warna atau gambar-gambar lucu untuk membuat Anda terus ingin membacanya. Bahkan sekarang dengan adanya teknik digital printing, gambar lucu dan warna-warni ini bisa terhias di cover. Tentunya Anda akan semakin senang untuk menulis.

Di Snapy, Anda bisa mendesain cover buku agenda sesuai keinginan Anda. Hasil print-nya dijamin bikin Anda puas dan semakin gemar mencatat.