Kalender Kesuburan
Kalender Kesuburan

Mengetahui masa subur dan ovulasi merupakan langkah pertama yang dapat diambil untuk bisa mempercepat atau pun menunda kehamilan. Kini sudah ada alat canggih yang bisa digunakan untuk menghitung masa subur dan mencatat siklus menstruasi yaitu Ovutest Femometer yang penggunaannya dapat disingkronkan dengan aplikasi Femometer. Sehingga dapat mencatat masa subur anda dan juga sebagai kalender kesuburan. Banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan alat kesehatan wanita Ovutest Femometer.

Dengan adanya banyak manfaat yang bisa anda dapatkan, anda tidak akan menyesal di kemudian hari. Karena semuanya harus direncanakan dengan baik, apalagi masalah memiliki anak harus ada perencanaan yang matang agar tidak terjadi berbagai masalah dalam rumah tangga. Karena banyak sekali wanita yang disalahkan karena belum juga dikaruniai anak.

Kalender Kesuburan
Kalender Kesuburan

Berikut ini merupakan manfaat Femometer :

1.Perencanaan Kehamilan

Dengan menggunakan Femometer bisa dijadikan tolak ukur untuk mempercepat kehamilan, karena bisa mengetahui kapan terjadinya masa ovulasi atau masa subur wanita

2. Menunda Kehamilan

Femometer juga bisa digunakan sebagai KB alami yang bisa anda gunakan, apalagi jika anda mempunyai masalah mengenai jenis KB yang digunakan, karena ada beberapa orang yang tidak cocok memakai KB apapun. Bahkan ada yang sampai mengalami pendarahan karena tidak cocok menggunakan KB. Ovutest Femometer dapat menjadi solusi Kb alami yang bisa anda gunakan untuk menunda kehamilan. Agar jarak anak yang anda lahirkan tidak dekat. Karena pada dasarnya anak harus mendapatkan ASI yang cukup dan juga didikan yang mempuni. Agar perkembangannya optimal.

3. Mengecek Kesehatan Seksual

Femometer juga dapat dijadikan alat untuk mengecek kesehatan seksual yang dapat embantu para wanita dalam memilih waktu tepat untuk berhubungan dengan suami agar dapat memiliki anak.

Dari uraian diatas banyak sekali manfaat dari Ovutest Femometer yang dapat membantu para wanita dalam mengatur terjadinya proses kehamilan yang akan dilalami.