mobil mitsubishi terbaru
mobil mitsubishi terbaru

Sejak awal kemunculannya pada tahun 2017, mobil Xpander ini selalu melewati berbagai perkembangan serta update teknologi yang canggih. Dengan demikian tidak heran dalam setiap series terbarunya, mobil Mitsubishi terbaru ini, selalu menjadi ancaman serius bagi para kompetitornya. 

Digadang-gadang sebagai salah satu mobil keluarga terbaik di Indonesia, mobil yang satu ini menawarkan berbagai fitur yang paling terlengkap yang berada di kelasnya. Selain itu mobil Xpander ini juga menawarkan layanan purnajual, yang semakin memanjakan para konsumen setianya. 

Salah satu yang diberikan adalah, bagi setiap pemilik mobil Xpander ini berhak mendapatkan gratis biaya jasa, dalam setiap perawatan berkala sampai 4 tahun lamanya, atau kira-kira sudah mencapai jarak sekitar 50.000KM. Namun tentunya hal ini mengacu kepada manual book yang disertakan pada saat Anda membeli mobil ini, di berbagai dealer resmi Mitsubishi seperti halnya Lautan Berlianku. 

Kalaupun Anda sedang dihadapkan dengan situasi mobil yang sedang darurat, maka konsumen Xpander ini juga bisa menikmati akses layanan melalui 24-Hours Emergency Service dari Mitsubishi. 

Intip Spesifikasi Bawaan Mobil Xpander yang Satu Ini

Lebih lengkapnya mengenai spesifikasi bawaan dari mobil Mitsubishi terbaru tahun 2022 yang satu ini, bisa Anda simak sebagai berikut: 

  • Spesifikasi Mesin

Mitsubishi Xpander terbaru ini, dibekali dengan dapur pacu yang lebih dari cukup untuk menemani aktivitas berkendara Anda sehari-hari, atau berpergian bersama keluarga tercinta. 

Spesifikasi lengkapnya, mobil ini sudah dibenamkan dengan mesin berkapasitas 1.499 cc, 4 Silinder, MIVEC, serta DOHC yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 103 hp pada 6.000 rpm, dengan torsi maksimal 141 Nm pada putaran 4.000 rpm. 

  • Eksterior Mobil

Melalui series terbarunya, mobil Xpander ini mengalami penyegaran dari tampilan luar bodynya, sehingga bisa terlihat semakin tangguh dan elegan, dengan memiliki dimensi ukuran panjang mobil sekitar 4.475mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi body mencapai 1.695 mm. 

Menariknya, mobil Xpander terbaru ini juga didesain dengan ground clearance atau jarak terendah menyentuh tanah, hingga 220mm. Dengan demikian mobil yang satu ini bisa Anda ajak jalan ke berbagai medan jalanan apapun, termasuk medan jalan yang rusak sekalipun.

mobil mitsubishi terbaru

Dari bodynya bisa terlihat ada sedikit perbedaan dengan series mobil Xpander sebelumnya, yakni pada bagian bumper depan dan belakang mobil yang sudah menggunakan fascia baru bernama T-Shape. 

  • Interior Mobil 

Seperti halnya pada bagian eksteriornya, pada bagian interior mobil Xpander terbaru ini juga mengalami beberapa penyegaran, yang sehingga bisa membuat tampilan mobil menjadi lebih stylish dan juga modern. 

Hal ini bisa terlihat pada fitur hiburan dalam mobil, yang kini sudah dilengkapi dengan head unit berukuran 8 inci, yang bisa diakses dengan menggunakan smartphone sebagai alat konektifitasnya. 

Mobil yang satu ini juga sudah disematkan dengan AC model digital yang tentunya terkesan lebih modern, dan juga lebih baik dalam memberikan kesejukan selama berada dalam perjalanan. Pada baris keduanya, disertakan juga dengan cup holder dan arm rest untuk kenyamanan penumpang selama berada di dalam mobil. 

Selain itu, terdapat fitur canggih lainnya yang sudah diterapkan pada interior mobil yang satu ini. Seperti diantaranya ada fitur cruise control, tilt & telescopic steering, kunci keyless dengan start & stop button, power outlet, auto lock, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Demikian ulasan mengenai mobil Mitsubishi terbaru dengan kapasitas 7 penumpang yang satu ini. Semoga bermanfaat!

By Bisnis