diamond store
diamond store

Perhiasan berlian masih menjadi jenis perhiasan terbaik bagi semua wanita. Bahkan tidak sedikit di antara mereka yang bersedia merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan perhiasan berlian impiannya. Karena harganya yang mahal, sebagian besar orang lebih suka datang ke diamond store langsung dibandingkan membeli online. Jika membeli secara langsung, Anda bisa memastikan kredibilitas toko dan keaslian produknya.

Mondial Jeweler dari PT Central Mega Kencana (CMK) merupakan rekomendasi toko berlian yang bisa Anda jadikan pilihan. Bukan hanya koleksinya saja yang kekinian, namun konsep butik atau gerainya juga baru dan canggih. Konsep ini salah satunya diterapkan di gerai Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. Berikut ini fakta-fakta mengenai konsep gerainya:

Memiliki Konsep “House of Branded Diamonds”

Sebagai brand ternama, tentu saja pelayanan kepada pelanggan merupakan hal yang sangat penting. Terutama untuk Anda yang mendambakan diamond jewellery berkualitas dan eksklusif. Melalui tujuan tersebut, brand ini kemudian mengusung konsep “house of branded diamonds”. Setiap koleksi perhiasannya menggunakan berlian berkualitas seperti Light of Mondial, MEC Ultimate, Brilliant Rose, De Beers Forevermark, dan FireMark. 

Menggunakan Teknologi Terbaru untuk Memudahkan Pelanggan

Selain konsep yang diterapkan tersebut, diamond store ini juga tambah spesial dengan hadirnya teknologi terbaru. Teknologi canggihnya dikenal dengan nama high-definition diamond journey screen. Melalui layar yang tersedia, pengunjung bisa lebih mudah mendapatkan informasi seputar perhiasan berlian. Hadirnya visual yang terlihat langsung juga membuat pengunjung mengetahui setiap detail dari perhiasan berlian yang ditawarkan. Layar ini dihadirkan pada beberapa sudut gerai yang Anda kunjungi.

diamond store

Konsultasi dengan Jewellery Professional

Perhiasan berlian atau diamond jewellery merupakan perhiasan yang harganya sangat mahal, bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah. Oleh sebab itu, Anda harus memiliki pengetahuan sebelum memilih perhiasan. Jangan sampai Anda sudah mengeluarkan budget besar namun akhirnya kecewa karena salah memilih perhiasan. Untuk menghindari hal tersebut, toko berlian menawarkan layanan konsultasi. Bahkan Anda bisa berkonsultasi secara langsung dengan ahli perhiasan berlian atau jewellery professional. Tanyakan apapun yang Anda butuhkan pada mereka agar Anda puas selama berbelanja.

Perhiasan Berdesain Unik

Apakah Anda pecinta perhiasan berdesain unik? Toko berlian satu ini adalah pilihan yang tepat. Jargon yang digunakan adalah “I’m Different” artinya perhiasan yang ditawarkan unik dan berbeda. Anda bisa menemukan perhiasan dengan warna, bentuk, dan konstruksi yang beragam. Mudah sekali menemukan perhiasan berlian sesuai dengan selera.

Mutiara Murni Pertama di Dunia

Toko berlian satu ini memang lebih banyak menawarkan diamond jewellery atau perhiasan berlian. Meskipun begitu, bukan berarti tidak ada perhiasan lainnya yang bisa Anda jadikan alternatif pilihan. Koleksi perhiasannya sangat lengkap dan beragam. Ada juga mutiara murni pertama di dunia yang ditawarkan untuk Anda. Mutiara tersebut dikenal dengan nama Mondial Excellent Pearl. Mutiara tersebut mendapatkan sertifikasi dari GIA (Gemological Institute of America).

Selalu Ada Koleksi Terbaru

Wanita sangat suka mengikuti perkembangan tren perhiasan dan fashion. Anda tidak perlu khawatir jika berlangganan dengan toko berlian satu ini. Pasalnya mereka selalu meluncurkan koleksi terbaru di momen spesial. Salah satu koleksi terbarunya adalah Azure Collection yang mengkombinasikan batu berlian dengan safir biru.

Itulah pembahasan mengenai diamond store yang menggunakan konsep terbaru dan teknologi canggih. Jadi jangan ragu lagi untuk datang ke gerai. Kabarnya, konsep tersebut akan digunakan di semua gerai secara bertahap. Jika sudah penasaran dengan semua koleksi perhiasan yang ditawarkan, Anda bisa mengunjungi website www.mondialjeweler.com.

By Bisnis