tennis bracelet
tennis bracelet

Seperti yang Anda ketahui, banyak sekali saat ini model dan jenis dari perhiasan seperti gelang maupun yang lainnya. Bahkan untuk gelang klasik seperti tennis bracelet atau gelang tennis pun saat ini masih banyak menjadi kegemaran banyak orang.

Namun banyak juga dari Anda yang mungkin masih kurang memahami mengenai gelang tennis dan seperti apa gelang tennis itu. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahuinya, simak berikut ini mengenai gelang tennis dan juga mengapa gelang tersebut istimewa.

Apa Itu Tennis Bracelet?

Seperti yang Anda ketahui, bahwa perhiasan seperti gelang memiliki berbagai macam model dan jenisnya. Seperti salah satunya gelang tennis yang akan kita bahas sekarang ini. Lalu apa itu gelang tennis?

Gelang tennis adalah salah satu gelang dengan model yang cukup berbeda dari biasanya. Gelang tennis ini merupakan gelang yang terbuat dari kumpulan berlian kecil yang melingkari bagian rangka gelang yang biasanya terbuat atau terbentuk dari logam mulai yang sangat tipis.

Asal Mula Tennis Bracelet

Gelang tennis merupakan gelang yang sudah sejak lama adanya. Gelang tennis ini memiliki nama awal dan bahkan lebih dikenal dengan nama line diamond bracelets. Nama tenis pada gelang tennis ini terlintas ketika seorang pemain tenis bernama Chris Evert yang sedang bertanding kehilangan gelangnya tersebut.

Saat itu Chris Evert sedang bertanding di US Open pada tahun 1987. Kemudian Chris meminta penyelenggara pertandingan menghentikan sementara untuk mencari gelang tersebut.

Chris Evert bukan seorang pemain yang pro, melainkan ia merupakan seorang model fashion. Karena gelang berlian yang ia miliki dan ia kenakan tersebut dikenal banyak orang, sehingga sampai saat ini permintaan gelang tennis menjadi meningkat.

Mengapa Tennis Bracelet Istimewa?

Pasti Anda pernah bertanya dan akan bingung mengapa tennis bracelet yang merupakan gelang klasik tersebut sangat istimewa hingga saat ini? Bagi Anda yang ingin mengetahuinya, simak penjelasan di bawah ini.

tennis bracelet

Model yang Mewah

Gelang tennis merupakan gelang yang dibuat dengan perpaduan berlian indah dan menawan. Maka dari itu tak heran jika gelang tennis ini memiliki model yang mewah. Gelang tennis ini memiliki model yang sangat berbeda dimana gelang ini dibuat dengan perpaduan batuan berlian kecil dan terpasang pada logam kecil yang melingkar di pergelangan tangan.

Memiliki Harga Tinggi

Hal lain yang menjadikan gelang tennis ini istimewa yaitu karena harganya yang sangat tinggi. Seperti yang Anda ketahui, berlian memiliki harga yang sangat tinggi. Semakin tinggi harga berlian, maka semakin berkualitas dan istimewa pula perhiasan gelang tennis satu ini. Tak heran jika gelang berlian tennis ini menjadi gelang yang sangat mewah dan istimewa.

Everlasting dan Tak Lekang Oleh Waktu

Walaupun menjadi salah satu gelang yang sangat klasik, namun nyatanya gelang tennis memiliki sifat everlasting dan tak lekang oleh waktu. Mulai dari model, kualitas, hingga harga dari gelang tennis ini sangat menarik para peminatnya setiap saat.

Dapat Dijadikan Investasi

Jika Anda sedang mencari barang untuk investasi, Anda dapat memilih gelang tennis ini. Karena berlian merupakan logam dengan harga tinggi dan bahkan akan semakin tinggi, maka gelang tennis dengan berlian ini sangat cocok dijadikan sebagai barang investasi.

Nah itulah mengenai tennis bracelet dan berbagai alasan mengapa gelang tennis tersebut istimewa. Bagi Anda yang ingin membeli gelang berlian terbaik, pastikan Anda membelinya di The Palace Jeweler.

By Bisnis