Anting Berlian

Pemakaian aksesoris seperti Anting Berlian sebagai pendukung penampilan merupakan hal yang sangat penting dilakukan, hal ini biasanya untuk membuat penampilan terkesan lebih mewah atau lebih glamor. Kehadiran perhiasan berlian pada aksesoris pakaian Anda memang akan membuat penampilan lebih memukau dan menjadi perhatian banyak mata.

Berlian memang memiliki citra yang dapat membuat orang kagum dan terpesona melihatnya, hal ini disebabkan oleh keindahannya dan kecantikannya saat dikenakan, kilauannya yang menawan ketika diterpa cahaya membuat siapa saja terpancing untuk melihat dan memperhatikanmu, namun jika pemakaiannya tidak pas atau tidak cocok, pemakaian berlian akan cenderung biasa saja dan kurang terlihat mempesona.

Nah oleh sebab itu pada ulasan kali ini kami akan memberikan beberapa cara untuk mengenakan perhiasan berlian khususnya anting untuk berbagai jenis bentuk wajah agar menambah pesona Anda. Dengan begitu yuk simak ulasan ini hingga usai agar mendapatkan informasi penting ini secara lengkap. Berikut ulasannya.

Wajah Love/Hati

Wajah dengan struktur berbentuk Love atau berbentuk hati ini memang sangat jarang ditemui, namun ada beberapa wanita dengan bentuk wajah cantik ini, biasanya memiliki dagu yang lebih kecil, nah anting yang bagus untuk dipakai dengan wajah cantik ini adalah berbentuk bulat atau persegi, dengan anting ini wajah akan lebih terlihat manis dan berisi sehingga membuat pesona Anda akan lebih terlihat dan anggun.

Anting Berlian

Wajah Oval

Nah pada wajah oval ini merupakan wajah yang sangat beruntung, hal ini dikatakan sangat beruntung karena gaya anting bentuk apa saja akan cocok dengan Anda, mulai dengan Anting Berlian berbentuk panjang, persegi, bulat hingga bentuk unik sekalipun sangat cocok untuk Anda. Dan dengan keuntungan memiliki wajah ini Anda memiliki kesempatan bereksperimen dengan berbagai gaya anting yang disukai untuk mencari gaya yang lebih indah untuk dipakai, mulai dari warna hingga bentuk anting.

Wajah Persegi

Nah ada tips nih untuk Anda yang memiliki bentuk wajah ini, bentuk anting apa saja pastinya cocok dengan wajah persegi, namu dengan anting berbentuk oval akan membuat penampilan Anda akan terlihat mengagumkan, karena anting berbentuk oval dapat memberikan kesan cantik dan manis, dengan begitu anting yang Anda pakai akan semakin terlihat sehingga membuatnya terlihat lebih mewah.

Wajah Bulat

Wajah bulat biasanya terlihat imut dan cabi, dengan wajah imut ini agar Anda bisa menggunakan anting dengan bentuk yang memiliki sudut seperti segitiga atau persegi, atau bahkan jika Anda suka dengan anting yang panjang menjuntai, Anda bisa menggunakannya, dengan anting bentuk ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih langsing dan terlihat lebih mempesona.

Nah dari beberapa cara ini bisa Anda tentukan untuk pemakaian anting agar lebih terlihat anggun dan mempesona, karena anting tidak hanya sebagai aksesoris saja namun sebagai media untuk menambah kesan pada penampilan Anda, seperti kesan sederhana, kesan mewah hingga kesan glamor, dengan begitu cara ini dapat Anda gunakan untuk alasan yang sudah disebutkan.

Seperti yang kita ketahui Anting Berlian merupakan perhiasan yang bersifat sangat sensitive, memiliki tempat yang berada pada kanan dan kiri wajah dengan begitu anting sangat terlihat saat dikenakan, dan karena itu pemakaiannya perlu dilakukan beberapa eksperimen untuk mendapatkan penampilan yang cocok untuk dikenakan, karena selain memperindah, anting juga dapat merubah aura pemakainya, seperti aura anggun, kalem hingga tegas berwibawa. Semoga tulisan ini bermanfaat dan menjadi inspirasi penampilan Anda. Terimakasih.