cara cek angsuran motor
cara cek angsuran motor

Salah satu layanan finansial terbaik Kredit Plus selalu berusaha untuk memuaskan para nasabahnya. Selain dengan memberikan berbagai layanan finansial dengan syarat yang mudah, dalam mengecek angsurannya salah satunya angsuran motor pun sangat mudah dan bisa dilakukan secara online. Dengan begitu, pembayarannya bisa tepat waktu dan lancar. Adapun beberapa cara cek angsuran motor di KreditPlus yang bisa Anda lakukan secara online diantaranya yaitu:

  1. Melalui website

Cara cek angsuran motor dengan metode online yang pertama yaitu adalah dengan mengunjungi website resmi milik Kredit Plus. Setelah itu klik “Hubungi Kami”, dan pilih informasi yang diminta. Selanjutnya tunggu customer service memberikan respon yang berisi informasi angsuran. Biasanya proses ini membutuhkan beberapa waktu. 

  1. Melalui aplikasi Kredit Plus Mobile

Untuk semakin mempermudah dalam mengecek angsuran, bahkan kini Anda bisa melakukannya melalui aplikasi berbasis aplikasi Kredit Plus mobile. Aplikasi ini bisa Anda instal di SmartPhone yang sebelumnya diunduh di Playstore atau iOS.

Setelah aplikasi terinstal, Anda bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu. Jika sudah, pilih menu Tagihan dan Detail Tagihan. Tunggu beberapa saat maka informasi detail mengenai angsuran seperti sisa angsuran, tanggal jatuh tempo, denda (jika ada), dan informasi lainnya. 

  1. Melalui sosial media

Tidak bisa dipungkiri, hampir 80% masyarakat di Indonesia memiliki akun di berbagai platform sosial media. Oleh karena itu, untuk memudahkan dalam mengecek angsuran, proses tersebut bisa dilakukan dengan menghubungi akun media sosial yang dimiliki Kredit Plus.

cara cek angsuran motor
  1. Melalui E-mail

Cara mengecek angsuran dengan metode online yang terakhir adalah dengan melalui alamat Email. Namun untuk menggunakan metode ini, Anda harus menunggu respon balasan dari admin atau customer service. Namun jangan khawatir, respon dari admin tidaklah terlalu lama, kok! Untuk alamat email yang bisa dihubungi untuk menanyakan angsuran motor di KreditPlus sendiri yaitu cs@kreditplus.com. 

Demikian ulasan singkat mengenai beberapa cara cek angsuran motor dengan metode online di KreditPlus yang wajib Anda ketahui. Tidak hanya untuk mengecek saja, pdi Kredit Plus pembayarannya pun juga bisa dilakukan secara online, lho! Berbagai kemudahan yang diberikan KreditPlus memang bertujuan untuk membantu para untuk nasabah menyelesaikan pinjamannya tepat waktu.