Rumah dekat Summarecon Mall Bekasi

Warga Bekasi pasti sudah tidak asing lagi dengan Summarecon Mall Bekasi. Summarecon Mall Bekasi sendiri merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan di Bekasi yang memiliki luas 80.000 meter persegi dan jumlah penyewa mencapai 167 pertokoan. Berbagai kebutuhan bisa Anda dapatkan di sana. Tidak heran jika banyak orang ingin memiliki rumah dekat Summarecon Mall Bekasi.

Jika tinggal dekat pusat perbelanjaan, Anda akan lebih mudah mendapatkan segala macam kebutuhan maupun hiburan. Contohnya yaitu nonton bioskop, makan, belanja, jalan-jalan akhir pekan, dan lain sebagainya. Selain itu, pusat perbelanjaan ini juga berada di lokasi yang sangat strategis. 

Rekomendasi Rumah Dekat Summarecon Mall

Masih mencari rumah di dekat Summarecon Mall Bekasi? Kingspoint Private Residence direkomendasikan untuk Anda. Berikut beberapa keunggulannya sehingga bisa menjadi pilihan terbaik:

  1. Fasilitas lifestyle lengkap

Tidak hanya jalan-jalan ke mall saja, Anda bisa lebih hemat menghabiskan waktu di sekitar perumahan. Pasalnya fasilitas lifestyle yang ditawarkan lengkap dan beragam. Jadi Anda bisa lebih berhemat setiap bulannya. Adapun beberapa fasilitas lifestyle yang ditawarkan yaitu gym, kids playground, private club house swimming pool, hingga mini garden.

  1. Lokasi strategis

Perumahan yang terletak dekat pusat perbelanjaan biasanya dekat dengan fasilitas umum lainnya. Termasuk Kingspoint Private Residence ini. Lokasinya berada dekat Giant Hypermarket, kampus, rumah sakit, sekolah, stasiun kereta api, gerbang tol, dan lain sebagainya. Semua kebutuhan Anda terpenuhi tanpa perlu jauh-jauh.

  1. Privasi tinggi

Termasuk orang yang suka ketenangan dan sensasi perumahan eksklusif? Anda bisa mendapatkannya di perumahan ini. Perumahan menggunakan sistem One Gate System atau sistem satu gerbang. Jadi hanya ada satu akses keluar masuk perumahan. Selain itu, ada CCTV dan tim keamanan yang membantu menjaga ketenangan.

Rumah dekat Summarecon Mall Bekasi
  1. Bebas banjir dan tahan gempa

Kelebihan yang terakhir yaitu bebas banjir dan tahan gempa. Sistem drainase tertutup yang dibuat menjaga perumahan agar tidak banjir di musim penghujan. Sedangkan bangunannya menggunakan desain dan konstruksi yang kuat dengan tiang pancang untuk meminimalisir kerusakan akibat gempa.

Itulah informasi mengenai rekomendasi rumah dekat Summarecon Mall Bekasi. Hubungi tim sekarang juga untuk mendapatkan rumah impian di Kingspoint Private Residence.