cara pakai insto

Iritasi mata akibat polusi tentu membuat kita tidak nyaman. Oleh karena itu, obat tetes mata bisa menjadi solusi untuk meredakannya. Nah, salah satunya yaitu Insto yang merupakan obat tetes mata populer dikalangan masyarakat Indonesia. Selain bermanfaat untuk meredakan iritasi ringan pada mata, cara pakai insto juga sangatlah mudah.

Lalu, bagaimanakah cara pakai insto yang tepat, berikut diantaranya:

  1. Baca aturan pakai di balik kemasan.
  2. Cuci tangan menggunakan air dan sabun hingga bersih sebelum meneteskan obat mata ini.
  3. Hindari untuk menyentuh ujung botol agar tidak terkontaminasi bakteri atau kuman dari luar yang beresiko masuk ke mata saat meneteskan cairan didalamnya.
  4. Rebahkan badan atau dongakkan kepala ke atas kemudian tarik kelopak mata bawah sampai membentuk kantung.
  5. Setelah membentuk kantung, teteskan obat tetes mata tersebut. 
  6. Pejamkan mata Anda dan bagian mata dekat hidung. Diamkan selama 2 hingga 3 menit untuk membantu obat cairan insto merata ke seluruh bagian mata. 
  7. Terakhir, tundukkan kepala Anda ke arah bawah.
  8. Ingat, hindari menekan atau menggosok mata setelah memakai insto.

Bagaimana, sangat mudah dan simpel, bukan? Meski cara pakai insto ini sangatlah sederhana, nyatanya obat tetes mata ini sangat bermanfaat bagi indera penglihatan Anda. 

Manfaat Menggunakan Insto

Obat tetes mata yang satu ini memiliki manfaat untuk mengatasi berbagai masalah pada mata seperti, mata kering dan infeksi mata karena virus, bakteri, kuman, ataupun jamur. Selain itu,  ada beberapa manfaat lain dari obat tetes mata yang satu ini, diantaranya yaitu:

  1. Dapat membantu mengatasi alergi mata, peradangan mata, atau konjungtivitis.
  2. Membuat mata lebih nyaman setelah beraktivitas diluar yang membuat mata lelah.
  3. Mengatasi iritasi ringan dan juga mata merah.
  4. Memberikan sensasi sejuk dan nyaman pada mata.

Itulah dia informasi singkat terkait cara pakai yang sangat mudah serta manfaat yang bisa dirasakan dari penggunaannya. Untuk mendapatkannya pun sangatlah mudah. Pasalnya obat tetes mata yang satu ini sudah tersedia di toko obat maupun apotik apotik di seluruh Indonesia.

By Bisnis