6 Best Shabu Gen Terkenal di Jakarta

6 Best Shabu Gen Terkenal di Jakarta 6 Best Shabu Gen Terkenal di Jakarta

Shabu shabu adalah hidangan  khas jepang yang mengandung daging rebus dengan nama  “shabu –shabu” di dapat dari sura yang di keluarkan sewaktu daging dan sayuran lainnya di aduk dengan campuran sayuran, tentunya sangat enak sekali. Shabu shabu ini yang menjadi favorit semua orang, mereka  sudah menemukan restoran terbaik yaitu hanya ada di best shabu in jakarta, yang memberikan pelayanan yang sangat luar biasa memberikan konsumen nyaman, tidak mau beranjak dari tempat  makanan, kenyamanan yang di dapatnya sehingga mereka mengacungkan jempol ke restoran tersebut, selain dari itu yang perlu kita ketahui ada 6 jenis shabu –shabu yang  ada di jakarta di antaranya :

1. Shabu shabu house

Ini adalah restoran yang menjadi favorit semua orang di jakarta dengan daginya yang tender dan fresh, begitu juga dengan sayurannya, memberikan rasa refreshing.

2. Shabu nobu

Dengan cuaca yang tidak stabil sering mendung, membuat badan terasa dingin , paling pas sambil makan shabu – shabu comfort food at its best.

3. Khayangan shabu – shabu restaurant

Khayang shabu di sini  memeberikan pemandangan yang sangat indah sekali yang terletak di wisma Nusantara yang merupakan jenis shabu shabu yang berkelas  fine dining di jakarta.

4. Kobe

Ini adalah restoran yang lumayan baru di street gallery PIMI, yang menyediakan menu yang sangat lengkap, anda bisa makan sepuasnya denganharga yang sangat terjangkau

5. Shaburi

Restoran yang  memberikan menu daging yang sangat empuk sekali yang daging yang original dan bisa memilih kuahnya.

6. Shabu slim

Restoran shabu shabu yang menyediakan ke unikan tempatnya sehiingga konsumen tidak boring dengan kondisi atau denah lokasi  yang biasanya anda makan di restoran  yang lain membuat anda tidak nyaman.

Itulah 6  best shabu gen in jakarta yang tekenal, yang akan membuat anda puas dengan tepat dan menu yang di berikan, bagi yang belum mencobanya silakan coba pasti and ketagihan.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*