Makanan ringan dan sehat untuk keluarga memang sebuah makanan yang selalu dicari. Apalagi bagi seorang ibu wajib banget menambah pengetahuan tentang makanan yang baik untuk memenuhi gizi seluruh keluarganya. Namun terkadang sudah susah masak disaat sudah siap namun si kecil tidak mau memakannya? Jangan khawatir ya bu.

Disini akan saya rekomendasikan sebuah makanan yang memiliki gizi yang lengkap namun sangat disukai anak anak ya. Namanya adalah koko krunch nestle ini sangat baik dalam memberi nutrisi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh perkembangan anak. 

Kandungan Gizi koko krunch

koko krunch nestle
koko krunch nestle

Koko krunch nestle ini merupakan sebuah makanan ringan yang dapat dipercayakan menjadi pendamping perkembangan anak secara tepat.  Sebab dalam sebuah koko krunch ini mengandung banyak sekali gizi yang dipercaya akan mempercepat perkembangan anak dari dalam. Untuk lebih jelasnya mengenai gizi yang terkandung dalam koko krunch ini simak artikel dibawah ini ya :

Tinggi Vitamin

Yang pertama adalah tinggi vitamin. Vitamin disini meliputi vitamin B2, B3,B5, B6, B9 dan masih banyak yang lainnya. Yang pastinya setiap kandungan vitamin ini akan memberikan dampak positif untuk pertumbuhan anak anak. Sehingga tak heran kalau anak yang pertumbuhannya di dampingi koko krunch ini akan selalu menjadi anak yang tumbuh sehat dan kuat fisiknya. 

Tinggi serat pangan

Kandungan yang terbaik selanjutnya adalah koko krunch ini memiliki tinggi serat pangan yang selalu dibutuhkan oleh kesehatan dan kekuatan tubuh itu. Untuk itu meskipun hanya makan makanan ringan berupa koko krunch produk nestle ini akan mampu memberikan rasa kenyang yang awet. Sehingga beraktifitas pun akan senantiasa segar juga tetap semangat selalu. Untuk itu jangan ragu lagi mempercayakan kesehatan anak pada koko krunch yang sudah terpercaya. 

Diatas adalah dua kandungan dalam koko krunch nestle yang sangat baik dalam menjadi makanan pendamping bagi perkembangan anak. Untuk itu bagi anda para ibu jangan pernah ragu lagi untuk selalu menyediakan koko krunch ini dalam daftar cemilan anak yang wajib tersedia ya. Yuk konsumsi koko krunch agar perkembangan anak lebih berjalan secara maksimal.