mitsubishi pickup
mitsubishi pickup

Mobil Colt L300 merupakan Mitsubishi Pickup yang punya banyak kelebihan. Sebagai salah satu kendaraan niaga paling populer di Indonesia, mobil ini tidak hanya unggul dari segi desain modelnya yang menawan dan tetap mempertahankan mobil vintage lamanya. Selain itu, dapur pacu dan juga ketangguhannya dalam mengangkut barang pun tergolong luar biasa.

Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda apa saja kelebihan dari Mitsubishi ini faktanya jarang sekali diketahui. Jadi, tanpa berlama-lama lagi, berikut ini kami akan coba menjelaskannya kepada Anda.

1.  Cocok untuk Berbagai Bidang Usaha

Fakta pertama yang paling menarik adalah, mobil niaga ini bisa digunakan untuk berbagai bidang usaha. Anda bisa memanfaatkannya untuk bisnis di bidang pertanian, peternakan, hingga sebagai jasa pengangkutan barang-barang.

Model dan bentuknya memungkinkan Anda untuk menggunakannya sebagai kendaraan niaga yang lebih spesifik. Contohnya Anda bisa menambah box metal di bagian belakang, maupun penambahan karoseri kayu sesuai dengan jenis usaha yang Anda jalankan.

2.  Ideal untuk Jalanan Besar Maupun Kecil

Colt L300 bisa Anda gunakan sebagai kendaraan niaga untuk bisnis yang Anda jalankan di perkotaan maupun bisnis-bisnis yang Anda jalankan di pedesaan. Modelnya kecil namun mampu menampung beban yang besar dan juga bisa Anda jalankan di jalanan pedesaan yang relatif kecil.

Inilah yang juga menjadi alasan kenapa mobil ini sangat ideal sekali untuk Anda gunakan sebagai kendaraan niaga di berbagai jenis bidang usaha yang saat ini sedang Anda jalankan.

mitsubishi pickup

3.  Mampu Mengangkut Banyak Barang

Perlu Anda ketahui, Colt L300 merupakan kendaraan niaga yang punya spesifikasi maksimum angkutan beban hingga 3 ton. Anda bisa mengangkut banyak barang baik itu jenis barang bisnis, hingga barang angkutan tertentu yang harus Anda distribusikan ke suatu tempat tertentu.

Dengan banyaknya angkutan barang yang bisa dimuat, tentunya semakin mudah juga bisnis Anda untuk berkembang menjadi lebih pesat. Karena muatan ini merupakan hal yang sangat penting di dalam sebuah bisnis.

4.  Tangguh di Jalanan Menanjak

Kelebihan lain dari Colt L300 ini yaitu memiliki keunggulan dari segi performa. Anda menggunakan mobil ini untuk mengangkut barang-barang hingga 3 ton tanpa performanya menurun signifikan, bahkan di jalanan yang menanjak sekalipun. Dengan begitu, mobil ini merupakan salah satu yang tergolong paling tangguh.

Ketangguhannya di jalanan yang menanjak menjadi salah satu keunggulannya dimana mobil ini begitu luar biasa sekali ketika melaju sehingga barang yang ingin Anda distribusikan akan sampai ke tujuan dalam jangka waktu yang relatif cepat.

5.  Irit Bahan Bakar

Dari segi penggunaan bahan bakar, Colt L300 juga tergolong irit. Dengan begitu, Anda bisa menghemat pengeluaran biaya transportasi usaha Anda sehingga Anda bisa meningkatkan keuntungan usaha dengan mudah.

6.  Layanan After Sales Terjamin

Semua mobil Mitsubishi memiliki jaminan after sales yang benar-benar andal. Contohnya seperti klaim garansi, genuine part, layanan servis kendaraan, dan masih banyak lainnya kini sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia.

Sebut saja salah satu contohnya seperti layanan booking service online maupun perbaikan yang saat ini bisa Anda lakukan di dealer resmi Lautan Berlian Prioritas. Proses booking bisa langsung melalui aplikasi yang saat ini sudah tersedia di Play Store.

Demikian penjelasan seputar apa saja kelebihan Mitsubishi Pickup yang saat ini bisa Anda gunakan untuk berbagai bidang usaha. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

By Bisnis