unique diamond necklace

Mondial Jeweler sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu brand perhiasan premium di Indonesia. Perusahaan ini hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda sejak tahun 1979. Anda tidak perlu ragu membeli unique diamond necklace di tempat ini meskipun mahal. Pasalnya kualitas dan keasliannya terjamin dengan adanya beragam sertifikat. Selain menawarkan kalung simple, banyak juga kalung mewah dan megah untuk acara penting.

Inilah Unique Diamond Necklace dari Mondial Jeweler

Berikut ini beberapa kalung berlian mewah dan megah yang bisa Anda pilih:

1. Illustro Necklace

Apabila mencari koleksi perhiasan paling mewah dari brand satu ini, maka Illustro Collection akan menjadi salah satu di antaranya. Tidak hanya mewah saja, kalung ini juga megah karena menggunakan puluhan berlian berwarna putih. Setidaknya ada dua pilihan model yang ditawarkan yaitu Illustro Necklace dan Illustro MEC Necklace.

Sesuai namanya, Illustro MEC Necklace dihiasi oleh berlian MEC yang indah dan berkilau. Sementara Illustro Necklace menggunakan kombinasi beberapa bentuk berlian seperti round, pear, dan marquise shape. Sangat mewah karena berlian mengelilingi leher dari depan sampai belakang.

2. Hilarity Necklace

Rekomendasi selanjutnya untuk Anda adalah Hilarity Necklace. Sama seperti Illustro Collection, koleksi satu ini juga menawarkan kalung dan gelang berlian mewah. Kalung sendiri menggunakan material emas putih dengan hiasan berlian berbentuk oval.

Berat kalungnya juga cukup tinggi yaitu mencapai 9,126 gram. Susunan berlian yang melingkar dari sisi kanan hingga sisi kiri menunjukkan pencapaian yang diraih di masa depan. Padukan dengan gelangnya agar Anda bisa tampil lebih sempurna.

3. Lucente Necklace

Lucente Necklace merupakan unique diamond necklace selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan. Berbentuk collar necklace yang melingkar dengan sempurna di leher. Anda bisa mengkombinasikannya dengan kalung lain yang lebih simple dan panjang agar lebih stylish.

Jumlah berlian yang dipakai sebanyak 15 butir dengan ukuran yang cukup beragam. Materialnya sama seperti kalung lainnya yaitu white gold. Lucente Necklace membuat Anda berkilau dan terlihat sempurna di berbagai kesempatan. Koleksi ini juga menawarkan gelang bangle yang tak kalah mewah.

4. Jubilee Necklace

Jubilee Collection yang terdiri dari gelang dan kalung ini terinspirasi dari deretan bintang di langit. Jika Anda penggemar perhiasan, kalung ini wajib dimiliki, apalagi jika Anda pecinta perhiasan mewah dan megah. Kemegahan dan kemewahan tidak lepas dari jumlah berlian yang mencapai puluhan.

Modelnya pas saat dipakai di leher Anda. Itulah yang membuat kalung ini terlihat lebih stylish. Apalagi di bagian ujungnya ada satu berlian berbentuk pear shape yang menggantung. Gunakan anting mewah lainnya dari brand yang sama agar Anda tampil sempurna. 

5. Flamma Necklace

Rekomendasi terakhir adalah kalung mewah dan megah dari koleksi Flamma. Berbeda dari keempat kalung sebelumnya, Flamma Necklace memadukan ruby merah dengan berlian putih. Jadi kesan mewah dan menonjol lebih terlihat karena ruby merah tersebut.

Ruby merah berbentuk oval kemudian dihiasi oleh berlian di sekelilingnya. Desainnya dibuat seperti bunga sehingga tampak semakin mempesona. Anda bisa memakai kalung ini dengan busana putih atau merah di momen spesial. Jangan lupa tambahkan anting untuk tampilan stand out.

Itulah rekomendasi unique diamond necklace dari Mondial Jeweler yang mewah dan megah. Adakah yang Anda sukai? Langsung ke butik terdekat untuk meminang kalung unik idaman Anda. Selain kalung megah dan mewah, brand ini juga menawarkan koleksi lain yang lebih lengkap seperti cincin, anting, dan gelang. 

By Bisnis