Tips Memakai Concelear Untuk Hasil Yang Sempurna

Tips Memakai Concelear Untuk Hasil Yang Sempurna

Sudah kodrat setiap wanita ingin selalu dilihat cantik. Berbagai cara dilakukan wanita dalam perawatan kulit khususnya kuliat bagian muka, baik yang lazim maupun yang tidak lazim dilakukan demi mendapatakan kecantikan yang sempurna. Permasalahan yang banyak ditemukan biasanya berkutat di sekitar kulit wajah yang berupa noda hitam akibat dari terkena paparan langsung sinar matahari atau bekas jerawat dan bekas luka, lingkaran hitam di bawah mata dan permasalahan lain seputar wajah. Ada banyak cara yang dapat dilakukan dalam rangka mengatasi permasalah tersebut dengan menggunaan concealer.

Ada banyak concealer yang dapat anda gunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah anda seperti produk Concealer Revlon. Revlon dengan bahan alaminya serta dalam prose produkasi  diawasi oleh ahli kecantikan internasional mampu menghilangkan permasalahan kulit anda. Revlon yang merupakan merek terkenal di dunia siap memanjakan wanita Indonesia dengan produk-produknya yang berkualitas tinggi dengan jaminan mutu serta harga yang sangat terjangkau. 

Tips Memakai Concelear Untuk Hasil Yang Sempurna

Untuk memaksimalkan hasil yang didapat, berikut tips penggunaan agar mendapatkan hasil yang sempurna :

1. Mengunakan alas bedak

Sebelum memakai concealer di sarankan bagi anda untuk terlebih dhulu menggunakan alas bedak, sebab penggunaan concealer terlebih dahulu akan berakibat tidak meratanya concealer apabila di timpa alas bedak maka menjadi buyar sehingga hasil yang didapat kurang sempurna. Bila anda menggunakan concealer terlebih dahulu, anda dapat menggunakan alas bedak yang berupa tabur.

2. Memadukan warna

Untuk mendapat hasil yang sempurna anda juga dapat memadukan dua warna sekaligus. Teknik memadukan dua warna ini akan mampu menghilangkan dan menyamarkan noda hitam karena paparan sinar matahari, bekas jerawat atau luka dan permasalahan wajah lainnya. Memadukan dua warna dapat anda lakukan sesuai kebutuhan, jika anda memiliki masalah kulit yang kemerahan di sekitar hidung atau bekas jerawat, anda dapat memakai dua warna Concealer Revlon yaitu warna senada dengan kulit dan warna hijau, warna concelear senada kulit akan menjadikan lebih alami sedangkan penggunaan concelear hijau akan menetralkan kulit yang kemerahan.

Itulah tips penggunaan concealer untuk dapat menghasilkan hasil yang sempurna. Selamat mencoba.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*