Manfaat dan Skema Pembiayaan Modal kerja Danamon Syariah iB

0
387
pembiayaan syariah
pembiayaan syariah

Untuk mendapatkan bantuan dana, baik itu untuk modal usaha maupun kebutuhan lainnya. Mengajukan dana pinjaman merupakan alternatif yang bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan keuangan yang harus dipenuhi. Kini telah hadir Bank yang berbasis syariah, yang dapat memberikan ketenangan bagi Anda dalam meminjam uang.

Bank Danamon merupakan salah satu perbankan yang memfasilitasi Nasabahnya dengan adanya pembiayaan syariah. Anda bisa mengajukan pinjaman Danamon Syariah untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan. 

pembiayaan syariah
pembiayaan syariah

Kini telah hadir Bank yang berbasis syariah, yang dapat memberikan ketenangan bagi Anda dalam meminjam uang. Bank Danamon merupakan salah satu perbankan yang memfasilitasi Nasabahnya dengan adanya pembiayaan syariah. Anda bisa mengajukan pinjaman Danamon Syariah untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan. 

Jika Anda membutuhkan dana pinjaman untuk modal usaha maka Anda bisa memilih produk pembiayaan modal kerja syariah iB yang merupakan pembiayaan modal kerja dan trade finance dengan skema sesuai dengan prinsip syariah. Adapun manfaat yang bisa Anda dapatkan diantaranya:

  1. Membantu perusahaan baik di segmen SME maupun Wholesale untuk mengembangkan bisnisnya dengan layanan full banking relationship serta memberikan solusi perbankan yang menyeluruh.
  2. Solusi pembiayaan yang kompetitif dengan proses cepat serta layanan Cash Management iB dan sistem pembayaran tagihan online melelui payment poin (loket) dengan menggunakan jasa Bank.
  3. Tersedia layanan Cash Management Danamon Syariah iB, termasuk layanan Internet Banking [email protected] untuk memudahkan penetrasi dan memberikan nilai tambah kepada perusahaan.

Dalam pembiayaan syariah tentunya ada skema pembiayaan yang harus diketahui oleh para nasabah. Sehingga nasabah dapat memilih jenis pembiayaan apa yang dapat digunakan.

Skema Pembiayaan Modal Kerja Syariah

  1. Skema Mudharabah/ Musyarakah-PRKS (bagi hasil)
  2. Skema murabahah (jual beli)
  3. Skema Wakalah untuk penerbitan LC/SKBDN
  4. Skema Kafalah untuk penjaminan Bank (Bank Garansi)

Itulah manfaat dan juga skema pembiayaan modal kerja Danamon Syariah yang tentunya bisa membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan dana yang harus Anda penuhi. Anda bisa memilih skema pembiayaan yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Semua manfaat yang Anda peroleh tentunya akan memberikan anda keuntungan untuk kedepannya.

Kini  masalah keuangan Anda dapat teratasi dengan baik. dengan Adanya Danamon syariah yang siap membantu Anda untuk meminjamkan modal kerja yang akan anda kembangkan untuk lebih maju lagi.