Tips Mengenakan Gelang Berlian Agar Tampil Cantik dan Elegan

0
740
Gelang Berlian
Gelang Berlian

Banyak cara bisa dilakukan untuk membuat penampilan Anda lebih cantik dan elegan. Selain mengaplikasikan make up dan memilih busana yang tepat, mengenakan perhiasan juga bisa membantu Anda untuk tampil sempurna. Gelang berlian adalah salah satu perhiasan wajib yang perlu Anda kenakan di momen-momen tertentu. Perhiasan yang dipasang di pergelangan tangan ini bisa menampilkan kesan anggun, cantik, dan elegan sekaligus.

Penampilan memukau penggunaan aksesoris bisa didapatkan apabila Anda bisa memadu padankan dengan baik. Meskipun modelnya cocok dengan Anda tapi jika tidak dikenakan di waktu yang tepat, maka tidak bisa memberikan penampilan yang baik. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti agar penggunaan gelang bisa maksimal:

Gelang Berlian
Gelang Berlian

Beli Gelang dengan Cerdas

Banyak wanita yang merasa khilaf setelah masuk ke toko perhiasan yang menghadirkan berbagai macam koleksi perhiasan menarik. Anda harus menahan diri untuk membeli gelang yang tidak dibutuhkan. Cari gelang yang memang Anda butuhkan saat ini. Akan lebih baik jika memilih gelang yang bisa digunakan di berbagai situasi. Desain minimalis sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan di berbagai situasi.

Pilih Satu Tipe Logam Saja

Gelang dengan berlian bisa menggunakan berbagai macam logam yang berbeda misalnya emas kuning, emas putih, perak, platinum, palladium, dan lain sebagainya. Jika Anda memiliki banyak koleksi dan ingin mengenakan dua atau lebih sekaligus, sebaiknya pilih tipe logam yang sama. Namun pastikan gelang yang digunakan berukuran minimalis agar tidak terlihat berantakan atau berlebihan.

Pilih Gelang yang Bisa Dikenakan Kapan Saja

Ada banyak sekali model gelang berlian yang bisa Anda temukan di pasaran. Mulai dari gelang berukuran besar, gelang dengan berlian besar, dan lain sebagainya. Sebaiknya kenakan gelang yang cocok untuk berbagai jenis acara. Gelang minimalis bisa dikenakan pada acara formal, non formal, maupun pesta. Anda bisa memilih satu mata berlian yang berada di tengah gelang atau berlian kecil yang mengitari gelang, sesuaikan saja dengan selera.

Jangan Terlalu Berlebihan

Untuk tampil cantik dan elegan, Anda tidak perlu berlebihan. Bahkan banyak orang yang beranggapan bahwa kesan sederhana dan minimalis merupakan kunci dari tampilan elegan. Semakin simple gelang yang Anda kenakan maka akan semakin nyaman dipakai sehingga bisa meningkatkan kepercayaan diri. Gelang rantai berukuran minimalis cocok dikombinasikan dengan berbagai macam busana atau acara.

Sesuaikan dengan Busana yang Dikenakan

Hal yang tak kalah penting ketika akan mengenakan gelang adalah menyesuaikan dengan busananya. Jika Anda mengenakan gaun berwarna hitam atau gaun gelap lainnya, gelang berwarna emas putih atau emas kuning cocok untuk dikenakan. Tambahkan perhiasan lain seperti kalung, anting, dan cincin minimalis agar tampilan Anda semakin memukau.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda ikuti saat mengenakan gelang berlian sehingga bisa mendapatkan penampilan cantik dan memukau. The Palace Jeweler menghadirkan berbagai macam koleksi gelang yang bisa Anda pilih. Tidak hanya cantik saja, koleksi gelang dari toko perhiasan satu ini juga unik karena terinspirasi dari berbagai hal. Sebagai contoh yaitu gelang dari seri RASI yang terinspirasi dari rasi bintang atau gelang dari seri Nusantara yang terinspirasi dari perhiasan nusantara.

Jika tertarik dengan gelang dari The Palace Jeweler, Anda bisa langsung mengunjungi toko terdekat. Saat ini toko fisiknya sudah tersebar di berbagai kota besar Indonesia baik itu Jawa, Sumatera, Batam, Kalimantan, hingga Sulawesi. Sebelum mengunjungi toko terdekat, Anda bisa melihat koleksinya di website resmi The Palace Jeweler yaitu thepalacejeweler.com.