Susu S26 Procal Penuhi Nutrisi Si Kecil

0
110
Susu S26 Procal

Pada dua tahun pertama kehidupan si Kecil, perkembangan otak mereka berlangsung sangat cepat. Mam dan Pap berperan penting dalam mendukung si Kecil agar tumbuh menjadi anak yang cerdas. Usia 1-3 tahun menjadi masa-masa terpenting bagi si Kecil sebagai fondasi awal kepintarannya. Susu S26 Procal bantu dukung si Kecil untuk bangun pondasi awal kecerdasan selama pertumbuhannya.

Pada masa-masa penting pertumbuhan yakni usia 1-3 tahun, fondasi belajar Si Kecil mulai terbentuk. Dengan memberikan dukungan untuk si Kecil, maka tumbuh kembangnya bisa terjalin secara optimal. Fondasi belajar si Kecil dimulai dari tumbuh kembang yang optimal. Salah satunya yaitu pertumbuhan fisik yang sesuai harapan. Pertumbuhan fisik tersebut mendukung keterampilan motorik halus dan kasar yang memiliki dampak positif pada kemampuan anak untuk belajar.

Susu S26 Procal
Susu S26 Procal

Selain pertumbuhan fisik, sistem imun yang baik juga menunjang tumbuh kembang yang optimal. Sistem kekebalan dan pencernaan yang berfungsi dengan baik, berkontribusi pada kesehatan tubuh secara keseluruhan. Hal ini memungkinkan si Kecil untuk bisa mengeksplorasi dan belajar dari lingkungan di sekitarnya. Selain itu, perkembangan otak yang optimal juga penting untuk mendukung kognitif dan proses belajar si Kecil.

Untuk bisa mendukung proses belajar si Kecil, pemberian stimulasi yang sesuai dengan usia dan tumbuh kembangnya perlu dilakukan. Selain itu, memenuhi kebutuhan nutrisi si Kecil juga perlu diberikan sejak dini. Kedua hal tersebut adalah faktor penting dalam mendukung fondasi awal belajar si Kecil. Stimulasi yang tepat perlu diberikan secara konsisten dan dilakukan sejak dini yang meliputi kognitif, literasi, dan kreativitas. Kemudian, Mam juga perlu memberikan nutrisi yang lengkap dan esensial untuk si Kecil dengan susu S26 Procal.

Penting sekali memenuhi kebutuhan nutrisi si Kecil selain memberikan stimulasi yang tepat. Nutrisi yang baik bagi Si Kecil adalah nutrisi yang beragam dan memiliki gizi seimbang untuk mendukung pertumbuhan fisik dan perkembangan mental Si Kecil. Hal ini penting agar si Kecil bisa tumbuh berkembang dengan optimal. Pemberian nutrisi menyeluruh dan esensial sangatlah penting untuk membantu proses belajar si Kecil dan mendukung fondasi awal belajarnya.

Untuk mendukung perkembangan otak si Kecil, asupan Sphingomyelin dan DHA adalah nutrisi yang sangat penting. Zat gizi ini memiliki peran yang cukup besar dalam mendukung perkembangan otak si Kecil. Secara sederhana bisa dikatakan bahwa Sphingomyelin merupakan sebuah zat gizi yang berfungsi untuk menjaga saraf-saraf otak agar bisa bekerja dengan lancar. Ini adalah komponen utama untuk pembentukan selubung mielin. Yang mana nantinya menyelimuti sel saraf dengan tujuan mempercepat impuls dari satu sel saraf menuju ke sel lainnya. Zat gizi ini memiliki peran penting sebagai penghantar di jaringan saraf otak untuk membantu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat si Kecil.

Sphingomyelin serta DHA merupakan zat gizi yang penting untuk memberikan nutrisi otak dan membantu meningkatkan kecerdasan otak si Kecil. Penuhi kebutuhan gizi si Kecil untuk pondasi awal belajarnya dengan susu S26 Procal NUTRISSENTIAL. Ini adalah susu bubuk untuk anak usia 1-3 Tahun. Dengan memberikan Nutrisi, Inspirasi,  dan Stimulasi yang tepat, maka Mam bisa bantu si Kecil untuk siap belajar.

Susu S26 Procal mengandung berbagai nutrisi yang penting untuk mendukung fondasi belajar si Kecil. Susu pertumbuhan yang kaya akan Kolin, kemudian Asam Linoleat dan tinggi Protein yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Selain itu, susu bubuk anak usia 1-3 tahun ini juga mengandung nutrisi yang mampu mendukung imunitas dan pertumbuhan fisik si Kecil. Seperti Zat Besi, Zinc, dan Asam Folat. Serta diperkaya dengan Vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan Niasin) membantu mengubah makanan menjadi energi.

S-26 PROCAL NUTRISSENTIALS juga tinggi Kalsium, Vitamin D dan K yang membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Ini adalah cara pintar mam untuk dukung pondasi awal belajar si Kecil.