Perhatikan Hal Berikut Saat Memberikan Susu Pertumbuhan

0
55

Susu menjadi salah satu asupan wajib yang diberikan kepada si kecil yang tengah dalam masa pertumbuhan. Karena di dalam susu terdapat banyak sekali kandungan yang bisa bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan si kecil. Moms bisa bebas pilih susu pertumbuhan untuk si kecil, hanya saja untuk susu pertumbuhan yang lebih lengkap kandungan gizi dan nutrisinya, moms bisa pilihkan susu pertumbuhan lactogrow 3 rasa plain kepada buah hati tercinta. 

Ragam manfaat yang bisa diberikan dari segelas susu pertumbuhan lactogrow 3 rasa plain ini seperti di antaranya adalah bisa memaksimalkan fungsi otak si kecil, membantu memelihara kesehatan tulang dan gigi, menjaga kesehatan saluran pencernaan, membantu menjaga anak tetap sehat, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

lactogrow 3 rasa plain

Hanya saja meskipun menyimpan banyak sekali ragam manfaat dari yang bisa diberikan dari setiap tetes susu pertumbuhan ini, masih ada beberapa batasan yang perlu moms perhatikan. Adapun beberapa rules yang perlu moms perhatikan saat akan mulai memberikan susu pertumbuhan dari susu pertumbuhan lactogrow 3 rasa plain ini, berikut di antaranya. 

  • Saat akan mulai memberikan susu pertumbuhan bagi sikecil, moms perlu perhatikan masa kadaluarsa yang terdapat pada kemasan susu pertumbuhan. Sangat diwajibkan untuk moms memilihkan susu pertumbuhan yang masih memiliki masa kadaluarsanya yang masih lama. Karena bila terlalu dekat masa kadaluarsa yang terdapat dalam susu pertumbuhan, malah akan merusak dan bisa membahayakan kesehatan pencernaan si kecil. 
  • Beda usia si kecil, tentunya beda juga porsi susu pertumbuhan yang diberikan. Seperti misalnya untuk anak yang baru berusia 2-3 tahun, sebaiknya hanya diberikan 2 gelas susu pertumbuhan per hari. Sementara untuk anak yang sudah berada di rentang usia 4-8 tahun, sebaiknya hanya dibatasi 2-3 gelas per hari. Dan untuk anak yang sudah berusia 9 tahun ke atas, sangat direkomendasikan untuk meminum susu pertumbuhan 3 gelas per hari. 
  • Waktu pemberian susu pertumbuhan ini, ada baiknya diberikan pada waktu yang tepat. Adapun waktu yang tepat dan sangat disarankan dalam pemberian susu pertumbuhan ini adalah pada saat pagi hari sebelum anak melakukan berbagai aktivitas, dan juga pada malam hari sebelum si kecil beranjak tidur.