Alasan Pernikahan Melibatkan Wedding Ring Couple

0
130
wedding ring couple
wedding ring couple

Sebagai momen sakral untuk mengikat sepasang kekasih, pernikahan melibatkan banyak hal untuk dipersiapkan. Salah satunya adalah wedding ring couple yang cantik dan menawan. Cincin pernikahan yang saat ini semakin populer adalah cincin dengan hiasan berlian asli. Selain bisa menunjang penampilan Kamu dengan maksimal, Kamu juga bisa menarik perhatian semua orang yang datang ke acara pernikahan.

Dari dulu, cincin yang dianggap mirip seperti lambing “Ouroboros” selalu dikaitkan dengan kesetiaan. Seperti keabadian dan cinta yang tak akan berujung. Sepasang kekasih juga diharapkan memiliki cinta yang utuh, sehingga tak ada yang mampu memisahkan kecuali kematian. Bukan hanya tentang hal itu, ada sekian banyak alasan kenapa Kamu wajib mengenakan cincin kawin.

Kenapa Menikah Harus Mengenakan Wedding Ring?

Pernikahan adalah tentang kepercayaan, kesakralan dan lambang cinta yang abadi. Kamu pasti selalu berdoa agar pernikahan akan berjalan dengan baik selamanya.

Orang dulu percaya bahwa menikah harus menggunakan ikatan berupa cincin, tidak terkecuali orang sekarang. Alasannya kurang lebih karena beberapa hal berikut ini:

  1. Sebagai Ikatan Cinta

Cincin pernikahan adalah simbol terbaik untuk ikatan cinta sepasang kekasih. Kamu bisa mengungkapkannya kepada kekasih melalui cincin dengan kilau berlian yang memukau. Berlian juga menandakan kekuatan, sehingga cincin berlian akan menjadi pilihan sempurna untuk membuat hubungan Kamu dan pasangan selalu langgeng.

Dari dulu cincin memang selalu disukai dan populer sebagai lambang cinta yang terbaik. Kamu bisa menerapkan kepercayaan ini juga dan merasakan manfaatnya.

wedding ring couple
  1. Simbol Doa Keabadian

Semua pasangan pasti berdoa yang terbaik untuk hubungannya. Misalnya doa untuk bisa langgeng dan bertahan selamanya. Begitulah makna yang terkandung dalam sebuah cincin pernikahan. Kamu dan pasangan akan senantiasa terikat dalam keabadian dan kasih sayang yang tidak pernah usai.

Cincin pernikahan merupakan solusi terbaik untuk membuat hubungan Kamu dan pasangan terlihat lebih matang dan mapan.

  1. Saling Melengkapi

Sepasang cincin seperti sebuah simbol untuk saling melengkapi satu sama lain. Aspek keindahan, kasing sayang, dan keabadian seakan berpadu menjadi satu membentuk simbol keabadian yang hakiki. Cincin merupakan simbol terbaik untuk saling melengkapi antara Kamu dengan pasangan.

Cincin juga menjadi simbol untuk saling menghargai satu sama lain. Kamu dan pasangan bisa menunjukkannya pada dunia tentang hubungan yang sempurna.

  1. Kebersamaan Abadi

Cincin juga menjadi lambang cinta tak ada akhir dan komitmen yang besar untuk tetap Bersama. Bisa dikatakan bahwa cincin bersifat mengikat untuk saling mengingatkan Kamu dan pasangan. 

Cincin juga sering diartikan sebagai lambang untuk saling melengkapi, menerima kekurangan, dan janji suci yang tak akan saling menyakiti.

Sederet alasan di atas membuktikan bahwa cincin kawin memegang peran yang sangat penting di dalam pernikahan. Kamu dan pasangan wajib mempertimbangkan hal ini sehingga pernikahanmu akan dipenuhi doa-doa positif dan harapan.

Mondial dan Miss Mondial Jeweller akan membantumu mewujudkan mimpi mendapatkan cincin pernikahan pasangan yang cantik, anggun, dan berkelas. Sehingga pernikahanmu akan lebih menawan.

Kamu juga bisa memesan desain cincin sesuai keinginan, baik dari segi bahan, rangka, serta beberapa hal lainnya.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai wedding ring couple dari Mondial dan Miss Mondial Jeweller? Langsung saja kunjungi gerainya untuk mendapatkan pelayanan terbaik.