5 Jenis Anting Berlian Terbaru yang Paling Populer

0
20
Anting berlian terbaru
Anting berlian terbaru

Perkembangan zaman memicu perkembangan pada bidang fashion. Salah satu tanda perkembangan di bidang fashion yaitu dengan munculnya berbagai model perhiasan berlian terbaru. Hal tersebut juga berlaku pada anting berlian terbaru. Semakin banyak jenis-jenis anting yang bisa Anda temukan di pasaran. Banyaknya jenis anting memudahkan Anda dalam memilih sesuai kepribadian atau kebutuhan. Dari banyaknya jenis anting berlian, berikut ini adalah lima anting yang paling populer:

Stud Earrings

Stud earrings juga dikenal sebagai anting tusuk adalah basic earrings yang sudah ada sejak lama. Jenis anting ini bisa dibilang sebagai anting yang paling simple. Sebagian besar stud earrings berbentuk kecil dengan hiasan berlian yang kecil juga.

Cara menggunakannya yaitu dengan ditusuk ke lubang tindikan. Bagian belakangnya menggunakan pengaman agar anting tidak jatuh. Karena itu, ada ilusi anting menempel di telinga begitu saja. Anda yang ingin tampil simple namun tetap stylish di berbagai kesempatan bisa memilihnya.

Huggies Earrings

Istilah huggies earrings sendiri mulai populer beberapa tahun lalu. Dikenal dengan nama huggies earrings karena melingkar seperti memeluk daun telinga. Biasanya bentuknya mengikuti bentuk daun telinga jadi bisa pas saat dipakai.

Huggies earrings bisa tampil dengan berlian atau tanpa berlian. Namun anting dengan batu berlian tampak lebih indah dan glamor. Berlian dipasang berderet secara vertikal atau ke bagian bawah. Kesan yang ditampilkan dari anting ini adalah mewah dan elegan.

Anting berlian terbaru

Hoops Earrings

Konsep hoops earrings sebenarnya sama seperti huggies earrings yaitu melingkar di daun telinga dari depan hingga belakang. Namun berbeda dari huggies earrings, hoop earrings biasanya ukurannya lebih besar. Bahkan ada yang ukurannya sangat besar.

Namun untuk hoops earrings dengan berlian, ukurannya tidak terlalu besar. Pasalnya akan terlihat aneh jika anting melingkar besar dengan tambahan berlian yang berat. Selain itu, tambahan berliannya biasanya kecil, jadi tidak terkesan berat.

Drop Earrings

Salah satu jenis anting berlian yang sedang digemari oleh wanita muda adalah drop earrings. Ciri khasnya sama seperti stud earrings yang dipakai dengan cara ditusuk. Namun anting ini memiliki desain memanjang ke bawah. Sementara stud earrings hanya berukuran kecil dan minimalis.

Ciri khas lain dari drop earrings selain dipakai dengan cara seperti stud earrings, anting ini juga memiliki posisi yang tepat. Jadi desainnya terkesan kaku saat dipegang, tidak bisa bergoyang-goyang. 

Model anting yang Anda pilih menentukan kilauan berlian yang dihadirkan. Beberapa ada yang dipakai dari atas daun telinga ke bawah daun telinga sehingga terlihat sangat trendy

Dangle Earrings

Jenis anting terakhir yang paling populer saat ini adalah dangle earrings. Anting ini memang terlihat mirip dengan drop earrings karena panjang ke bawah. Namun ada bedanya dangle earrings dapat bergerak atau berayun saat dipakai.

Karena ciri khasnya tersebut, dangle earrings sangat cocok saat dipakai ke pesta. Anda bisa memadukannya dengan tatanan rambut updo atau diangkat ke atas. Tambahan kalung berlian akan menyempurnakan penampilan Anda.

Itulah pembahasan mengenai jenis-jenis anting berlian terbaru. Setiap anting bisa digunakan di acara tertentu. Misalnya stud earrings cocok untuk daily life, sementara dangle earrings cocok untuk pesta. Lalu dimana mendapatkan anting-anting tersebut? The Palace adalah jawabannya.

The Palace sendiri adalah brand populer bagian dari CMK Club. Cukup banyak koleksi anting berlian dari berbagai jenis. Anda hanya tinggal menyesuaikan desainnya dengan selera. Beberapa rekomendasi anting berdesain simple yang bisa dipilih yaitu anting berlian Kasmaran, Lovela, dan Modela. Lebih lengkapnya ada di www.thepalacejeweler.com