4 Tips Beli Cincin Kawin Terjangkau Tanpa Melupakan Kualitasnya

0
153
cincin kawin terjangkau

Mencari cincin bukanlah hal yang mudah. Bagaimana tidak. Anda harus benar-benar selektif terutama soal budget. Apa lagi kalau Anda sedang mencari cincin kawin terjangkau. Pertimbangannya jadi lebih banyak. Anda pasti sering khawatir dengan kualitasnya. 

Tentu saja ini menjadi hal yang paling penting terlebih ketika Anda harus memakainya setiap hari. Cincin ini harus merepresentasikan hubungan Anda dengan pasangan. sayangnya, karena saking banyaknya persiapan yang harus dipersiapkan, Anda kerap lupa dengan barang satu ini. Alhasil, Anda mungkin membeli cincin kawin simple tapi tidak mempertimbangkan kualitasnya. 

Nah, di artikel ini Kami akan membagikan beberapa tips tentang bagaimana memilih cincin dengan harga yang murah tapi kualitasnya jempolan. 

cincin kawin terjangkau

Belanja Di Brand Lokal 

Kini saatnya Anda mendukung brand lokal. Brand lokal sekarang secara eksklusif menjual perhiasan termasuk cincin pernikahan. Di sinilah Anda biasanya akan menemukan cincin dengan kualitas ciamik dan harganya bersaing. 

Seperti salah satu produk Mondial Jeweler H17003492-93. Cincin pernikahan ini memiliki desain yang simpel namun tetap indah. Terdapat ukiran di bagian pinggir depan. Di bagian tengah, cincin dihiasi oleh sebuah batu berlian masing-masing sebesar @0.025 carat, F Color, VVS Clarity dan Excellent cut. 

Anda bisa mendapatkan cincin ini dengan tawaran mulai dari Rp. 4,240,000 – Rp. 6,130,000. 

Tanyakan Pertanyaan Yang Benar

Kalau Anda sedang berkomunikasi dengan penjual, pastikan Anda menanyakan pertanyaan yang benar. Ada beberapa pertanyaan yang bisa Anda tanyakan pada penjual. Misalnya ketika Anda membeli barang secara online, tanyakan foto aslinya bukan foto katalog. 

Foto yang diedit kerap membuat tampilannya kurang realistis. Salah satu kekurangan membeli cincin secara online adalah foto produknya yang terkadang tidak sama dengan produk aslinya. Nah, dengan menanyakan foto asli, Anda bisa memastikan bentuk real produk seperti apa. 

Tanyakan Apakah Menerima Ukiran 

Kecuali Anda memang menginginkan cincin yang diukir Anda tidak perlu menanyakan hal ini. Biasanya pasangan kerap menginginkan cincinnya diukir agar terlihat lebih spesial. Nah, kalau Anda menginginkan hal ini, Anda bisa menanyakan pada pihak toko apakah menerima jasa ukiran ini. Biasanya kalau toko berlian yang Anda tanyakan memiliki jasa custom made, biasanya mereka juga menerima jasa ukiran. 

Seperti yang dimiliki oleh toko perhiasan berlian dari Mondial. Mondial adalah toko perhiasan berlian yang menawarkan jasa custom made. Anda bisa menanyakan secara langsung apakah menerima jasa ini. 

Logam Apa Yang Cocok Buat Anda?

Cincin pernikahan Anda adalah sesuatu yang dipakai di keseharian. Jadi pastikan memilih cincin yang nyaman dipakai. Nah, Anda bisa meminta pendapat pemilik toko perhiasan jenis logam apa yang cocok dikenakan di tangan Anda. 

Misalnya, Anda kerap bekerja dengan paparan bahan kimia. Maka akan lebih baik kalau Anda membeli cincin pernikahan dengan bahan platinum. Kalau Anda bekerja di area yang kerap memiliki suhu tinggi, sangat disarankan tidak membeli cincin dengan material emas dan perak karena dua logam ini merupakan logam lunak. Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, pilihlah logam yang hypoallergenic. 

Dalam hal ini, pemilik toko perhiasan harus bisa menjawab segala pertanyaan Anda supaya bisa menentukan mana yang terbaik.

Seperti misalnya Mondial Jeweler yang siap membantu Anda menentukan cincin pernikahan terbaik Anda. Anda bisa menanyakan berbagai pertanyaan seputar perhiasan dan cincin ke petugas toko agar bisa menentukan mana yang tepat.