Inilah Perbedaan Antara Popok MAKUKU Pro Care dengan Popok Lain

0
140

MAKUKU menawarkan beberapa popok bayi yang bisa Anda jadikan pilihan, salah satunya yaitu MAKUKU Pro Care. Produk ini sangat cocok untuk Anda yang mencari popok nyaman serta aman untuk Si Kecil. Namun sebelum membelinya, tidak ada salahnya mengetahui perbedaan popok satu ini dengan popok lain:

Menggunakan Struktur Inti SAP

Merek popok ini menjadi pelopor popok pertama yang menggunakan 100% SAP (Super Absorbent Polymer). SAP sendiri merupakan struktur inti yang terbuat dari material polimer dan sejenis perekat plastik ramah lingkungan. 

Sebagian besar popok lain menggunakan struktur inti campuran antara SAP dengan bahan popok seperti kapas yang disebut PULP. SAP tersebut jumlahnya tidak sebesar popok ini sehingga kualitasnya pun berbeda.

makuku pro care

Lebih Stabil dalam Menyerap Cairan

Struktur inti SAP yang digunakan memang memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Salah satu keuntungannya yaitu membuat popok menjadi lebih stabil dalam menyerap cairan.

Ketika cairan urin keluar, cairan tersebut akan terserap dengan baik oleh struktur inti yang digunakan. Bukan hanya itu saja, penyerapan terjadi secara merata sehingga tidak ada bagian yang menggumpal.

Tidak Osmosis Balik

Osmosis balik terjadi ketika cairan yang masuk ke struktur inti naik kembali ke permukaan. Struktur inti SAP mampu mengunci cairan dengan baik sehingga meminimalisir terjadinya osmosis balik.

Tidak adanya osmosis balik membuat permukaan popok tetap kering sepanjang hari. Hal tersebut juga bisa meminimalisir terjadinya ruam popok atau iritasi akibat kulit yang terlalu sering kontak dengan cairan urin.

Tipis

Perbedaan popok berkualitas satu ini dengan popok lain yang terakhir adalah ketebalannya. Struktur inti SAP berkualitas yang digunakan memiliki ketebalan 1.6 mm saja. Sedangkan popok pada umumnya memiliki ketebalan mencapai 5 mm.

Popok yang tipis akan sangat berguna untuk Si Kecil. Pasalnya mereka akan tetap nyaman menggunakan popok meskipun sedang beraktivitas. Tidak hanya popok kering saja, popok yang sudah berisi cairan juga terlihat tipis.

Itulah beberapa perbedaan antara popok MAKUKU Pro Care dengan popok lainnya yang perlu Anda ketahui. Saat ini popok berkualitas tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah di toko online maupun offline. Jika membutuhkan informasi lainnya, langsung saja kunjungi website www.makuku.co.id.