Intip Spesifikasi dan Harga Mobil Xpander 2022 Sport CVT

0
120
Harga Mobil Xpander 2022 Sport CVT
Harga Mobil Xpander 2022 Sport CVT

CVT (Continuous Variable Transmission) termasuk transmisi otomatis seperti pendahulunya yaitu AT (Automatic Transmission). Salah satu mobil yang menggunakan transmisi otomatis kekinian ini adalah Xpander Sport terbaru. Meskipun menggunakan transmisi kekinian, namun harga mobil Xpander 2022 Sport CVT masih sangat bersahabat. 

Sebagian dari Anda mungkin penasaran apa sebenarnya perbedaan antara CVT dan AT. Transmisi AT menggunakan torque converter, sedangkan CVT menggunakan puli dan sabuk baja. Perbedaan tersebut membuat mobil CVT dikenal lebih irit bahan bakar karena perputaran mesin yang stabil. 

Jika tertarik dengan mobil berteknologi CVT, Anda bisa memilih Xpander 2022 Sport yang terjangkau. Berikut ini informasi mengenai spesifikasi dan harganya:

Interior 

Spesifikasi pertama yang akan dibahas adalah bagian dalam mobil atau interior. Sebagian orang menginginkan interior yang nyaman agar perjalanan panjang terasa menyenangkan. Untuk mendukung kenyamanan pengemudi dan penumpang, Xpander 2022 Sport menggunakan bahan-bahan premium untuk 7 kursi yang ada. 

Dari desain warnanya, versi terbaru berbeda dengan versi sebelumnya. Pada model sebelumnya, Mitsubishi menggunakan warna hitam untuk Xpander Sport. Namun Xpander 2022 Sport mengkombinasikan dua warna menarik yaitu coklat dan hitam. Perpaduan dua warna gelap tersebut membuat interior tidak terkesan monoton. Sedangkan warna hitam semua kini diterapkan pada varian lebih rendah yaitu GLS dan Exceed.

Eksterior

Penasaran dengan bagian luar atau eksterior? Xpander 2022 Sport memiliki eksterior yang tak kalah menarik dibandingkan tipe tertinggi yaitu Ultimate. Salah satu bagian yang berubah adalah desain velg. Versi terbaru menggunakan velg berukuran 16 inch berdesain single tone

Harga Mobil Xpander 2022 Sport CVT

Meskipun begitu, tidak ada banyak perbedaan lain dengan varian Ultimate yang menggunakan velg 17 inch berdesain two tone. Pasalnya mobil satu ini juga sudah menggunakan lampu belakang LED desain T-shape dan lampu depan LED proyektor.

Mesin dan Performa

Salah satu kriteria yang tidak boleh dilewatkan ketika membeli mobil baru adalah mesin dan performa. Percuma desainnya bagus namun performanya buruk. Xpander 2022 Sport sendiri memiliki keduanya. Meskipun fokus pada desain, namun mesin dan performanya tidak pernah dilupakan.

Mesin yang digunakan sama untuk semua tipe yaitu 1.5L MIVEC DOHC 16 VALVE dengan kapasitas 1499 cc. Dengan mesin tersebut, mobil dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 105 PS pada 6000 rpm. Sedangkan torsi maksimal yaitu 141 Nm pada 4000 rpm. Adapun kapasitas pengisian bahan bakar mencapai 45 liter.

Fitur Hiburan

Fitur hiburan sangat penting untuk sebuah mobil keluarga. Adanya fitur-fitur ini membuat Anda semakin nyaman ketika bepergian jauh. Beberapa fitur hiburan yang disematkan yaitu:

  • Layar sentuh ukuran 8 inci dengan konektivitas smartphone
  • Colokan USB type A
  • Colokan USB type C
  • Arm rest

Fitur Keselamatan

Fitur keselamatan pada Xpander 2022 Sport menyempurnakan mobil keluarga satu ini. Tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak memilihnya. Hanya satu fitur yang berbeda dengan varian Ultimate yaitu cruise control yang tidak ada pada varian Sport. Fitur lain seperti ASC, ABS, EBD, airbag, HSA, dan BA ada semua di varian ini.

Harga

Ada enam pilihan warna yang ditawarkan yaitu putih, hitam, silver, deep bronze, merah, dan abu-abu. Hanya dengan harga Rp304.700.000,00 untuk OTR Jakarta, Anda sudah bisa mendapatkan Xpander Sport CVT terbaru.

Apakah Anda tertarik meminang Xpander 2022 Sport? Dealer resmi Lautan Berlian menawarkan harga mobil Xpander 2022 Sport CVT terbaik untuk Anda. Sebelum membeli mobil, Anda diperbolehkan untuk melakukan test drive terlebih dahulu. Test drive merupakan layanan uji jalan untuk mencoba langsung mobil yang akan dibeli. Jika menginginkan layanan tersebut, Anda bisa mendaftar di website Lautan Berlian.