2 Jenis Mesin Fotocopy Murah

0
465

Setiap orang dari berbagai kalangan seperti karyawan, pelajar, pemilik perkantoran dan lainnya sampai saat ini selalu membutuhkan peranan sebuah mesin fotocopy yang mampu menduplikasi berbagai macam dokumen untuk keperluan seperti melamar pekerjaan, syarat kelengkapan pengajuan yang membutuhkan copyan identitas dan sebagainya. Banyak mesin fotocopy murah yang kini ditawarkan oleh para distributor untuk memenuhi kebutuhan setiap pelaku bisnis fotocopy center atau perkantoran. Ada 2 jenis dari mesin tersebut yang kini beredar di pasaran, bagi anda yang belum mengtahuinya berikut akan saya jelaskan kelebihan dari kedua jenis tersebut:

1 . Jenis Analog

Analog adalah jenis mesin fotocopy murah yang harganya cukup terjangkau karena merupakan jenis yang paling tua atau generasi pertama. Mesin ini masih banyak dipakai oleh para pelaku bisnis jasa pencopyan karena selain masih memiliki kinerja penduplikasian yang cepat, mesin tersebut juga memiliki harga yang pas dan cocok untuk berbisnis. Dengan demikian, mesin analog masih menjadi primadona yang memiliki potensi cukup baik untuk sebuah usaha.

2 . Jenis Digital

Mesin ini terbilang baru atau hasil revolusi dari jenis analog. Selain dari tampilannya yang lebih modern, fitur yang ditawarkannya pun sangat membantu dan disesuaikan kebutuhan orang pada zaman yang serba digital sekarang ini. Selain mampu melakukan penduplikasian dengan lebih baik dan cepat, dilengkapi juga dengan fitur lain seperti email, pengiriman fax, mampu terhubung dengan laptop/PC dan beberapa fitur canggih lainnya.