Cara Isi Pulsa Smartfren

0
167
Cara Isi Pulsa Smartfren

Pulsa merupakan kebutuhan yang dipakai untuk komunikasi melalui ponsel. Dengan terisi pulsa, anda bisa melakukan panggilan, mengirim Sms, atau bisa juga untuk Internetan. Saat pulsa di HP anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan, atau sekedar mengirim SMS, itu artinya anda harus melakukan isi ulang pulsa. Buat anda para pelanggan setia Smartfren, ada beberapa cara Isi Pulsa Smartfren anda.

Adapun cara pertama untuk isi ulang pulsa yaitu, dengan cara menggunakan pulsa elektrik. Cara ini yang biasa orang gunakan untuk mengisi ulang pulsa. Karena cara ini dianggap cara untuk mengisi ulang pulsa yang palig mudah. Anda tinggal datang ke counter pulsa, dan menulis No Handphone dan jumlah nominal pulsa, selanjutnya penjaga counter akan mengisikan pulsa sesuai dengan No dan jumlah nominal pulsa yang anda berikan. Jika seandainya stok pulsa elektrik kosong, atau sedang mengalami gangguan, anda tak perlu khawatir dan bingung untuk mengisi ulang pulsa anda. Karena ada cara yang selanjutnya, yaitu mengisi ulang pulsa dengan voucher (fisik). Anda tinggal membeli voucher isi ulang Smartfren anda dan bisa anda isikan sendiri. Dengan cara menggosok pelindung kode yang tersedia.

Untuk mengisi ulang pulsa Smartfren anda dengan voucher, anda juga bisa melakukannya sendiri dengan cara mengetik *999*16 digit kode voucher# lalu anda tekan Ok atau yes. Adapun cara yang selanjutnya untuk Isi Pulsa Smartfren anda bisa melalui Internet (online). Yaitu dengan cara akses Internet dan mencari Web atau situs jasa layanan pulsa online. Salah satunya anda bisa menggunakan layanan Myvplus untuk melakukan pengisian pulsa Smartfren anda via online.