Ragam jenis asuransi travel

0
157
Ragam jenis asuransi travel

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa dewasa ini sangat banyak perusahaan asuransi yang menawarkan jasa asuransinya pada khalayak ramai. Konsep asuransi sejatinya tidak jauh berbeda dengan menabung atau tabungan. Hanya saja bila tabungan kita akan mendapatkan hasil sesuai nominal yang di tabungkan maka bila dalam asuransi kita akan mendapatkan uang tunjangan terhadap setiap kondisi tertentu sesuai dengan apa yang telah di sepakati sebelumnya. bagi anda yang senang bepergian anda sebenarnya bisa mengikuti program asuransi travel atau asuransi perjalanan. Memang asuransi ini jarang digunakan serta jarang terdengar manfaatnya hanya saja sebebnarnya bagi yang sudah mengetahui manfaat serta keuntungannya makajenis asuransi ini bisa menjadi pilihan aman bagi para traveler yang senang menjelajah dan bepergian baik di luar kota maupun ke luar negeri. Asuransi travel ini sebenarnya banyak ragam dan jenisnya serta bisa di jadikan alternatif bagi berbagai macam perjalanan, berikut merupakan beberapa macam jenis asuransi travel :

  • Asuransi travel keluarga

Jenis asuransi. Travel yabg pertama adalah asuransi travel keluarga dimana dalam asuransi ini berarti anda melakukan perjalanan bersama keluarga kemudian secara otomatis yang menjafi objek asuransi disini adalah anda dan keluarga. Maka selama anda dan keluarga ada dalam perjalanan ke tempat tujuan, selama di temapat tujuan kemudian sampai anda dan keluarga selamat sampai rumah kemvali maka pihak asuransi travel sangat bertanggung jawab atas aemua resiko berbahaya yabg kemungkinan terjadi.

  • Asuransi travel lansia

Jenis asuransi travel yang selanjutnya adalah asuransi travel lansia dimana yang menjadi objek asuransi disini adalah lansia atau manusia baik wanita maupun peria yang sudah lanjut usia. Semua keperluan serta kemubgkinan yang terjadi selama perjalanan samapai pulang kembali ke tempat asal tentu menjaditanggung jawab pihak asuransi .

  • Asuransi travel harian

Jenis asuransi selanjutnya adalah asuransi travel harian. Bila misalnya travel biasanya dilakukan dalam beberapa hari atau paling lama sampai berbulan-bulan, maka jika anda atau keluarga melakukan perjalanan selama sehari hal ini pun bisadiasuransikan maka akan masuk ke dalam jenis asuransi travel harian.

  • Asuransi travel bisnis

Jenis asuransi travel lain adalah asuransi travel bisnis, hal ini jalas kalaulah yang menjadi objek travel disini adalah anda dan atau rekan bisnis anda maka travel. Ini pun bertujuan hanya sebagai perjalanan bisnis saja.