Profil dan Cerita Kesuksesan Seorang Raisa

0
223

Banyak sekali penyanyi pendatang baru yang meramaikan dunia hiburan di tanah air, dan hampir semua pendatang baru tersebut sukses mencapai ketenarannya dengan sangat cepat. Begitupun yang dialami oleh wanita cantik bernama Raisa, seorang penyanyi cantik yang beraliran jazz ini berhasil memikat banyak pecinta musik di tanah air. Penyanyi solo ini lahir di Jakarta, 6 Juni 1990 dan mulai dikenal oleh publik setelah membawakan lagu yang berjudul “Serba Salah”. Sebelum memutuskan untuk bersolo karir, penyanyi cantik ini pernah tergabung menjadi vokalis band Andante yang dimotori oleh Kevin Aprilio yang sekarang dikenal dengan nama Vierra.

Setelah hengkang dari grup yang dimotori Kevin Aprilio tersebut, wanita kelahiran Jakarta ini tidak lantas menutup karirnya begitu saja. Dia memberanikan diri untuk menjajal dunia tarik suara dengan bersolo karir. Alhasil tahun 2010 dia mengeluarkan sebuah single ‘Serba Salah”, dan ternyata masyarakat sangat menyukai lagu tersebut sehingga membuat lagu tersebut menjadi hits di eranya. Setelah sukses dengan single-nya, wanita cantik ini akhirnya mengeluarkan album perdananya yang diberi nama “Raisa” dengan beberapa lagu di dalamnya dengan judul Apalah, Terjebak Nostalgia, Serba Salah, Could It Be, Melangkah, Pergilah, Cinta Sempurna, Inginku, Bersamamu, dan yang lainnya. Beberapa lagu di album pertamanya itu menjadi hits di beberapa radio bahkan pernah berada di peringkat pertama tanggal lagu Indonesia seperti Could It Be dan Serba Salah.

Profil dan Cerita Kesuksesan Seorang Raisa

Setelah sukses di album pertamanya, Raisa kembali mengeluarkan album keduanya tahun 2013 tepatnya pada 27 November 2013 yang diberi nama “Heart To Heart” dan di dalamnya terdapat beberapa lagu dengan judul Mantan Terindah, LDR, Pemeran Utama, Teka-Teki, Bye Bye, Hari Bahagia, Let Me Be, Bersinar, Katakan, dan lain sebagainya. Beberapa single dari album keduanya pun mendapatkan respon yang sangat baik dari banyak orang terutama penggemarnya, dan akhirnya beberapa single pun menjadi hits seperti LDR, Teka-Teki, Pemeran Utama dan Mantan Terindah.

Setiap lagu yang diciptakan dan dinyanyikannya memang didominasi dengan lagu patah hati, dan akhirnya membuat dirinya selalu diidentikan dengan lagu yang bertemakan patah hati. Suaranya yang merdu memang membuat setiap lagu yang dinyanyikannya sangat enak didengar dan menyentuh. Apalagi ditambah lagi dengan parasnya yang cantik membuat setiap orang selalu menantikan penampilannya terlebih kaum pria. Keberhasilannya menjadi seorang musisi terkenal di Indonesia memang bukan karena factor keberuntungan saja, tapi dibalik itu semua terselip sebuah perjuangan keras dari mulai dia berkarir sampai sekarang untuk mencapai puncak kesuksesannya tersebut.