Memilih Kacamata Pria Sesuai Penampilan

0
331
Memilih Kacamata Pria Sesuai Penampilan
Memilih Kacamata Pria Sesuai Penampilan

Setiap pria pasti bermimpi memiliki tubuh yang sehat dan mata yang normal. Namun dalam hal ini, tidak bisa dipungkiri jika mata setiap orang itu berbeda-beda. Ada pria yang memiliki keluhan pada mata sehingga diharuskan memakai kacamata. Tidak perlu khawatir karena di tempat jual kacamata pria tersedia aneka macam jenis kacamata pria dan bisa memilih kacamata yang tepat sehingga bisa memberikan penampilan berkacamata yang terbaik walaupun harus selalu menggunakan kacamata setiap harinya.

Berikut ini trik memilih kacamata pria di toko yang jual kacamata pria yang perlu untuk diketahui, antara lain:

  • Frame/bingkai kacamata
  • Bentuk wajah

Di sini anda perlu memperhatikan bentuk wajah. Pilihlah jenis kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah yang dimiliki supaya nanti cocok dan pas serta tidak terkesan jelek ketika digunakan.

  • Warna kulit

Perhatikan pula warna kulit anda. Bagi kulit putih bisa menggunakan semua warna frame. Untuk kulit cokelat pilih warna frame abu-abu, cokelat, merah, hijau tua dan hitam metalik. Untuk kulit pink dan kuning pilih warna frame kuning, hijau dan cokelat. Untuk kulit hitam gunakan frame abu-abu, cokelat atau perak metalik.

  • Postur tubuh

Bagi yang memiliki tubuh tegap dan besar maka pilih frame yang tebal dan kokoh. Untuk badannya kurus dan tinggi atau kecil disarankan menggunakan frame ringan dan lentur.

  • Lensa kacamata
  • Bahan lensa

Bagi anda yang memilih kacamata yang tidak mudah pecah bisa memilih lensa plastik. Bagi yang ingin kacamata tipis dan tidak mudah tergores pilih lensa kaca.

  • Fungsi lensa

Jika yang sering di depan monitor maka pilih lensa yang radiasinya sesuai dengan cahaya monitor. Pilih sesuai fungsi lensa itu digunakan untuk apa.

Itulah trik dalam memilih kacamata pria yang sesuai dengan keinginan dan akan memenuhi kebutuhan hidup jika proses memilihnya benar. Di tempat jual kacamata pria menyediakan aneka macam kacamata dengan frame dan lensa yang bervariasi dengan harga yang sesuai dengan kualitas yang dimiliki oleh kacamata pria. Memang kacamata itu risih namun jika menemukan jenis kacamata yang cocok maka bisa dijadikan trend dan gaya tersendiri.