Lindungi Kulitmu Dengan Sunblock Parasol

0
18

teguhanggi.my.id – Kulit membutuhkan perlindungan ketika terpapar sinar matahari, apalagi jika anda akan beraktivitas langsung di bawah sinar matahari. Dampak buruk yang akan dihasilkan oleh paparan sinar matahari bisa membuat kulit menjadi rusak seperti kulit menjadi kering dan juga warnanya menjadi gelap.

Untuk itu anda membutuhkan lotion perlindungan atau sunblock sebelum beraktivitas di luar rumah. Terdapat banyak sekali produk sunblock yang beredar di pasaran, akan tetapi anda bisa memilih sunblock Parasol untuk melindungi kulit anda.

sunblock ParasolTerdapat beberapa pilihan produk sunblock Parasol yang bisa anda pilih untuk melindungi baik kulit wajah dan juga badan anda ketika akan beraktivitas di luar ruangan.

Untuk sunblock yang pertama yaitu Parasol sunscreen lotion dengan SPF 30. Sunblock ini mengandung Aloe Vera dan juga mengandung vitamin E.

Anda penasaran dengan komposisi dari sunblock yang satu ini, berikut ini merupakan komposisinya yaitu vitamin E, Aloe Vera, 2-ethyl hexyl p-methoxycinnamate, Methyl Methoxy dibenzoylmethane, dan Oxybenzone, 3-(4-methylbenzylidene) camphor. Sunblock yang satu ini tidak berminyak dan juga tidak lengket, kemudian tidak mengandung wewangian, tahan air, mengandung Aloe Vera dan juga vitamin E, kemudian bebas PABA , tidak mengandung alkohol dan juga vaseline.

Untuk sunblock yang kedua yaitu Parasol Face Sunblock Cream dengan SPF 33. Produk yang satu ini merupakan produk yang banyak digunakan karena digunakan untuk melindungi wajah anda dari paparan sinar matahari. Komposisi dari sunblock ini yaitu Butyl methoxydibenzoylmethane, methyl benzylidene camphor, oxybenzone, micro titanium dioxide dan juga octyl methoxycinnamate.

Sunblock ini tidak lengket apabila digunakan, kemudian tidak mengandung wewangian, bebas PABA, mengandung Aloe Vera, SPF yang terkandung di dalamnya sangat cocok apabila digunakan dalam aktifitas sehari-hari, sunblock ini juga bisa digunakan untuk alas bedak ketika menggunakan make up, warna dari sunblock ini sesuai dengan warna kulit, dan juga tidak mengandung alkohol.

Setelah anda mengetahui beberapa produk Parasol, maka anda bisa memilih salah satu produk Parasol  sunblock yang cocok apabila anda gunakan untuk melindungi kulit anda.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here