DD cream wardah

 

Arti cantik bagi masing – masing wanita tentu berbeda – beda, namun untuk kecantikan wajah para wanita memiliki persepsi yang hampir sama yaitu kulit wajah yang mulus, bersih, bercahaya dan bebas dari masalah seperti jerawat, warna kulit tidak merata karena flek hitam dan masalah lainnya merupakan kecantikan wajah dambaan setiap wanita.

Untuk memperoleh kecantikan tersebut tak jarang dari para wanita yang menggunakan berbagai macam produk kosmetik yang berfungsi untuk menutupi sebagian kekurangan pada wajah. namun sebaiknya, anda tentu harus lebih selektif dalam memilih produk kosmetik terutama untuk wajah, pilihlah produk yang aman dan halal serta tanpa bahan – bahan yang berbahaya untuk digunakan setiap hari.

DD cream wardah

Wardah merupakan salah satu brand kosmetik yang telah memiliki sertifikat halal serta aman untuk digunakan setiap hari, karena dibuat dari bahan alami yang tidak membahayakan kulit dan kecantikan lainnya. Belum lama ini, wardah memiliki produk yang sedang melejit dan trend di kalangan perempuan yaitu DD cream, review DD cream wardah selengkapnya dapat anda ketahui berikut ini.

Review untuk packaging wardah C-defense ini terdiri dari dua warna yaitu light dan natural, light berwarna lebih putih, sedangkan natural lebih alami seperti warna kulit aslinya. Kemasan berbentuk tube dengan penutup rapat membuatnya tidak akan mudah keluar, sehingga aman untuk disimpan di dalam tas saat  bepergian.

Kemasan 20 ml atau sepanjang genggaman tangan, sehingga lebih hemat dan simple untuk di bawa ke mana saja. Sementara untuk manfaat dari DD cream wardah ini adalah sebagai berikut.

Wardah C-defense DD cream sesuai dan cocok atau bermanfaat untuk para wanita yang menginginkan tampilan makeup dengan hasil ringan dan segar, sehingga dapat digunakan dalam kegiatan sehari – hari. Namun selain untuk kegiatan harian, DD cream ini juga bermanfaat untuk digunakan saat anda ingin menghadiri acara resmi seperti pesta pernikahan.

  1. Bermanfaat untuk menutupi kekurangan pada warna kulit tidak merata baik wajah, tangan maupun tubuh, karena dengan menggunakan DD cream ini, warna kulit akan tampak lebih merata dan flek hitam juga tersamarkan.
  2. Bagi anda yang memiliki pekerjaan tidak hanya di dalam ruangan, namun di luar ruangan terutama di bawah sinar matahari, dan tetap membutuhkan tampilan cantik dapat menggunakan DD cream wardah ini karena sangat bermanfaat melalui kandungan SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari sengatan matahari.

Itulah sekilas mengenai review DD cream wardah dan manfaat penggunaannya, dapatkan informasi lainnya hanya di situs perempuan no 1 di Indonesia yaitu femaledaily.com.