SUS Gedebage, Bukan Stadion Biasa

0
101

Perpindahan kandang dari stadion si jalak harupat soreang ke SUS Gedebage menjadi suatu kebanggaan bagi tim papan atas Persib Bandung. Stadion ini berkapasitas 38 ribu ini beralokasi di  desa Rancanumpang kecamatan Gedebage Kota Bandung.

Akses menuju SUS Gedebage terbilang cukup mudah, karena lokasi tersebut sangat strategis di kota bandung. Beragam transportasi pun bisa di lalui yang lokasinya di  samping tol arah cileunyi padalarang di kilometer 151, daerah Rancanumpang kecamatan Gedebage. Bagi penduduk luar kota, anda tidak usah khawatir untuk bertanya, karena warga-warga di sekitar bandung akan membantu akses jalan anda menuju stadion gedebage tersebut.

Di SUS Gedebage ini menwarkan kemegahan, kenyamaan, keamanan dan pertandingan seru di setiap laga yang di jalani Persib Bandung. Anda tak perlu khawatir akan adanya cuaca buruk, Karena tribun Stadion bisa tertutup dari panas matahari atau pun derasnya hujan. Tak hanya itu saja, di stadion tersebut sudah di fasilitasi dengan tempat parkir yang luas, 766 Toilet, dan mushola di setiap ruangan untuk anda yang beragama islam.

Saat pertandingan berlangsung, pemandangan dari tribun terlihat sangat jelas. Dan yang lebih menarik adalah Scoring Board di stadion Gedebage ini. anda tidak akan ketinggalan moment saat pemain mencetak Goal, karena Di Scoring Board tersebut terdapat Fitur Replay seperti saat anda menonton di layar kaca.

Sensasi Menonton seperti di eropa mulai terasa, karena pemandangan rumput dilapanganya sendiri di kirim dari jerman , dan kabarnya Led Board ( papan iklan / sponsor ) atau E-Board sudah dimiliki oleh stadion gedebage ini. sayangnya E-board dalam laga ini belum bisa di pakai karena alasan-alasan tertentu. Rencana nya, LED E-Board tersebut akan di pakai saat pertandingan nasional U-19 Menjamu Espanyol pada hari Jum’at (14/7/2017)

Jadi, bila anda seorang yang gila bola dan kebetulan ada di Kota Bandung, Tidak ada salahnya jika Stadion Gedebage menjadi tujuan wajib wisata sepakbola anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here