Orang Tua Memiliki Asupan Gizi Madu Anak

0
58
madu anak

Sudah banyak diketahui oleh semua orang dan sudah banyak pula ahli menjelaskan bahwa usia anak merupakan salah satu usia paling pesat dalam periode pertumbuhan. Para ahli senang menyebut fase ini sebagai golden age atau usia emas. Saat mengahadapi usia ini, banyak hal yang mesti diperhatikan betul oleh orang tua, terutama asupan gizi.

Makanan dan minuman sehat merupakan salah satu cara melindungi anak untuk bisa berkembang dengan baik. Asupan gizi yang baik sederhananya bisa mengacu pada 4 sehat 5 sempurna. Lalu, bagaimana apabila anak kesulitan makan? Jangankan mengacu 4 sehat 5 sempurna, makanan yang menggiurkan tapi tidak sehat pun enggan.

Nah, inilah problematika yang tidak hanya dihadapi oleh satu orangtua, tapi mayoritas orang tua. Setiap anak pasti mengalami fase sulit makan. Apabila hal ini terjadi, perkembangan anak di usia emasnya pun terganggu. Untuk itu, anda mesti memberikannya madu anak. Kenapa anak mesti diberikan madu?

Madu merupakan salah satu asupan yang memiliki banyak kandungan gizi. Dari berbagai macam gizi dan manfaat yang ditawarkan madu, bisa dijadikan pula sebagai alat untuk menambah nafsu makan. Selain memiliki rasa yang enak dan disenangi anak, madu pun memiliki kandungan vitamin B komplit yang tepat untuk mendampingi pertumbuhan dan kesehatan anak.

Nafsu makan yang kurang, bisa ditanggulangi dengan maksimal dengan madu. Pertumbuhan di usia emas yang dikhawatirkan karena kekurangan asupan gizi, akan hilang dengan sendirinya. Orang tua tidak perlu lagi khawatir anaknya tidak makan.

Asupan gizi pada usia emas merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam mendampingi pertumbuhan. Setiap anak pastinya memiliki fase dimana sulit untuk menerima asupan gizi. Saat hal itu terjadi, pastikan anda memiliki madu anak (provitamon).

Dengan berbagai kandungan gizi yang diperlukan, madu juga bisa menambah nafsu makan pada anak. Saat nafsu makan anak kembali lagi, anda tidak perlu khawatir anak kekurangan asupan gizinya. Karena madu provitamon berfungsi sebagai vitamin otak, penambah nafsu makan dan menjaga daya tahan tubuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here