Pinjaman – Bank Danamon ini berdiri pada tahun 1956, yang merupakan salah satu lembaga keuangan yang ada di Indoensia di antara bank lainnya dan jaringannya sudah tersebar hampir diwilayah Indonesia. Bank yang sudah didukukung 1.900 kantor cabang dan pusat pelayanan, terdiri dari kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam, unit Syariah, serta kantor cabang anak perusahaan. Bank Danamon juga juga sudah dalam kategori Bank terbesar di Indonesia, sehingga bank ini sudah mendapat kepercayaan masyarakat dari segi kemanan, kenyaman, kemudahan. Masih banyak lagi yang membuat bank ini semakin tumbuh dan menjadi bank yang besar sampai saat ini. Jika dilihat dari produk yang ditawarkan oleh Bank Danamon ini juga sudah bisa dibilang cukup lengkap dan sudah bisa memenuhi segala kebutuhan para nasabah.

Di bank ini Kalian bisa mengajukan pinjaman dengan mudah. Terutama bagi siapa saja yang sedang membutuhkan modal untuk usaha, karena di bank danamon banyak tersedia berbagai jenis produk pinjaman. Dengan hal ini Kalian yang berkeinginan dan membutuhkan dana dengan mudah, aman dan nyaman  Bank danamon bisa menjadi pilihan Kalian. Namun sebelum mengajukan pinjaman atau kredit, sebaiknya Kalian alangkah lebih baiknya pelajari terlebih dahulu jenis-jenis pinjaman yang ada dan syarat-syaratnya. Sehingga nantinya Kalian bisa menentukan kredit apa yang cocok yang bisa Kalian gunakan dan sesuai kebutuhan Kalian tentunya.

Dana Instant

Dana Instant merupakan produk Bank Danamon yang menawarkan fasilitas Kredit tanpa agunan (KTA) bagi perorangan yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan Kalian. Adapun syarat kredit dana instan bank danamon adalah:

  1. Warga Negara Indonesia. Min. 21 tahun dan maks. 60 tahun pada saat akhir pinjaman. (khusus karyawan maks. 55 tahun pada saat pengajuan).
  2. Karyawan / Profesional / Pengusaha. Minimum penghasilan kotor Rp. 2 Juta per bulan Masa kerja minimum 1 tahun (karyawan) dan 2 tahun pengusaha/professional).
  3. Mengisi lengkap & menKaliantangani aplikasi Dana Instant.
  4. Fotokopi KTP.Bukti Penghasilan/Cover Buku Tabungan.
  5. Fotokopi NPWP

Dana Pinjaman 50 (Dp 50)

Kredit ini diperuntukkan bagi Kalian sebagai modal bisnis. Dana yang bisa Kalian pinjam mulai dari 5 juta hingga 100 juta. Adapun syarat untuk mengajukan kredit Dana Pinajaman 50 adalah:

  1. Fotokopi KTP
  2. KK/Surat nikah.
  3. Surat keterangan usaha
  4. Bukti kepemilikan jaminan.

Dana Pinjaman 200 (Dp 200)

Kredit/pinjaman jenis dana pinjaman 200 ini khusus diperuntukkan bagi Kalian yang sedang berbisnis, yang bisa gunakan dari kredit jenis ini mulai dari 50 juta hingga 500 juta. Adapun syarat Untuk Kredit  Dana pinjaman 200 (DP 200) adalah:

  1. Fotokopi KTP
  2. KK/Surat nikah
  3. Surat keterangan usaha
  4. Bukti kepemilikan jaminan.

Dana Pendidikan

DSP Diperuntukkan untuk Kalian dalam memenuhi kebutuhan untuk pendidikan anak. untuk informasi lebih jelasnya Kalian bisa Hubungi bank Danamon terdekat di kota Kalian.

Kpr Danamon Lebih

Produk pinjaman / kredit Bank Danamon jenis KPR Danamon Lebih adalah jenis Produk Bank danamon yang diperuntukan bagi Kalian yang ingin memiliki rumah dengan sistim menggabungkan kredit kepemilikan rumah dengan rekening tabungan. Di produk ini setiap Nasabah mendapat keleluasaan untuk mengatur sendiri beban cicilan bunga dan waktu pelunasan KPR dengan saldo tabungan yang Kalian miliki. Untuk syaratnya: WNI yang berdomisili di Indonesia, Usia minimal 21 tahun dan persyaratan lainnya yang bisa Kalian tanyakan langsung ke bank terdekat.

Kpr Balance Transfer

Balance Transfer adalah Program ini bagi Kalian yang ingin memindahkan pinjaman KPR/KPA/KMG di Bank lain ke Bank Danamon dengan tujuan mendapatkan bunga yang lebih ringan serta dimungkinkan untuk menambah plafond kreditnya. Untuk informasi dan pengajuan, bisa Kalian tanyakan langsung di Hello Danamon 1-500-090

Kredit Multiguna

Kredit bank danamon ini merupakan Produk yang menggabungan satu atau lebih pinjaman sehingga nasabah cukup membayar hanya 1 cicilan setiap bulannya. Produk Kredit Multiguna Danamon dapat membantu cashflow nasabah agar dapat mengatur keuangan menjadi lebih baik dengan hanya 1 pinjaman di 1 Bank saja.

Meta: Di bank ini Kalian bisa mengajukan pinjaman dengan mudah. Terutama bagi siapa saja yang sedang membutuhkan modal untuk usaha, karena di bank danamon banyak tersedia berbagai jenis produk pinjaman.

Produk Kredit Multiguna Danamon dapat membantu cashflow nasabah agar dapat mengatur keuangan menjadi lebih baik dengan hanya 1 pinjaman di 1 Bank saja.