Interior Mobil Mercedes Benz E Class

0
149

Padahal jika kita cermati, ramuan interior Mercedes E Class tidaklah begitu sulit, karena Mercedes Benz memadukan mewahnya S-Class pada setengah dashboard atas dan ringkasnya C-Class pada setengah bagian bawah, dan itu sangat sesuai dengan representasi kelas E-Class sendiri yang memang harus duduk sebagai penengah antara C-Class dan S-Class. Formula kemenangan yang tepat, apalagi interior Sonderklasse yang menjadi inspirasinya memang tidak ada duanya.

Dengan desain interior ala Sonderklasse, terutama dari layar LCD buat panel instrumen dan Mercedes Benz Command yang menjadi satu frame dan berukuran besar, pemilik E-Class akan merasa seperti membawa S-Class. Hampir tidak ada yang komplain soal interior Mercedes E Class, baik itu soal material maupun desainnya, karena memang bagus. Meski demikian, akui saja, interior dan eksterior mobil Mercedes Benz sekarang terlalu mirip satu sama lain, jadi agak susah membedakannya.

Yang pasti, Mercedes E Class tidak akan penuh listrik, atau bahkan hibrida. (Perusahaan yang bermarkas di Stuttgart itu mengatakan akan menghabiskan $ 1 miliar untuk menggempur seluruh barisannya pada tahun 2022.) Tetapi baterai 48 volt untuk membantunya melakukan banyak hal keren, seperti memungkinkan mobil untuk mematikan mesinnya. ketika berhenti atau meluncur ke bawah untuk menghemat bahan bakar dan merebut kembali energi yang terbuang melalui pengereman regeneratif.

Mercedes juga membawa teknologi bantuan pengandar canggih Intelligent Drive dari S-Class ke AMG CLS 53 yang baru. Ini termasuk Attention Assist, yang dapat mendeteksi apakah pengemudi mulai mengangguk, dan Pra-Aman, yang mendeteksi pejalan kaki menyeberang di depan kendaraan. Pilihan lebih lanjut, seperti kemudi aktif, pengereman aktif, dan parkir aktif, juga tersedia – dan akan dikenakan biaya tambahan. Tidak termasuk asisten suara baru Mercedes, yang sangat canggih (dan cukup hebat), MBUX. Fitur itu juga absen dari G-Class baru yang diperkenalkan minggu ini. Perusahaan itu mengatakan akan meluncurkan musim semi ini dalam hatchback A-Class di Eropa dan model CLA dan GLA generasi mendatang di Amerika Utara. Itulah beberapa ulasan tentang Mercedes E Class.
Meta: Mercedes E Class, baik itu soal material maupun desainnya, karena memang bagus. Meski demikian, akui saja, interior dan eksterior mobil Mercedes Benz sekarang terlalu mirip satu sama lain, jadi agak susah membedakannya.