Kelebihan Bengkel Rem Mobil Jakarta Online

0
96
bengkel rem mobil jakarta
bengkel rem mobil jakarta

Dengan kemajuan zaman di era digital, membuat sebagian perusahaan otomotif memilih untuk memasarkan produk dan jasanya di media online. Tidak terkecuali untuk bengkel rem mobil jakarta yang satu ini yaitu montir.id.

Perusahaan otomotif tersebut menawarkan jasanya melalui media online, tetapi sistem pekerjaannya bisa juga dilakukan secara offline. Jadi, untuk pemesanan service bisa dilakukan secara online ataupun offline. Agar mobil Anda tetap terawat dengan baik dengan melakukan service secara berkala, sebaiknya pesan sekarang juga di website montir.id.

bengkel rem mobil jakarta
bengkel rem mobil jakarta

Kesempatan Mudah Booking Service Online

Jangan kuatir terhadap hasil pekerjaannya, karena mekanik yang bekerja memiliki kemampuan yang telah diuji secara ketat. Bahkan sistem kerja service mobil Anda akan dilakukan dengan cara mekanik datang datang ke tempat Anda. Booking service online sekarang juga dengan mudah:

  1. Kunjungi website perusahaan otomotif tersebut dan masukkan informasi tentang mobil Anda, mulai dari merk, tahun dan tipe.
  2. Pilih jenis service dan sparepart yang dibutuhkan
  3. Berikan biodata Anda, mulai dari nama, alamat, nomor telepon dan lain-lain

Harga Service Bersaing Berdasarkan Kualitas Kerja

Jadwalkan sekarang juga service mobil Anda secara online. Dengan mengunjungi website montir.id, Anda bisa mengatur jadwal service lebih teliti, melihat langsung riwayat service mobil dan tentunya harga service terbaik dan transparan. Dikerjakan oleh mekanik handal, kualitas hasilnya pasti memuaskan. Anda juga akan diuntungkan dengan penawaran harganya, karena lebih murah dari harga bengkel sampai dengan 30%.

Kapan Anda harus membayar jika service dipesan secara online? Karena perusahaan otomotif ini menjual jasa berbagai service mobil, otomatis pembayarannya pun dilakukan setelah service selesai. Menik, bukan?

MONTIR Bergaransi

Salah satu bengkel rem mobil jakarta ini sangat menjamin kualitas service yang dilakukannya. Terbukti, semua service yang dilakukan disertai dengan garansi selama 3 bulan atau 3000 km. Tentunya garansi ini bisa berlaku sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tips dari kami

Tinjau jadwal service secara berkala, cek harga terbaru di perusahaan otomotif tersebut dan pastikan Anda mengganti kampas rem mobil setiap kelipatan 30.000 kilometer atau kira-kira 9-12 bulan sekali. Hal tersebut harus dilakukan demi mengutamakan keselamatan dalam berkendara.