Desain Kamar Tidur Sederhana Keren Untuk Ruangan Sempit

0
326
kamar tidur
kamar tidur

Apakah kalian menemukan desain kamar tidur yang paling nyaman dan bikin betah? 90% dari  kamar tidur yang memenuhi kriteria idaman menggunakan desain kamar tidur sederhana dengan fungsionalitas tinggi. Jadi, desain kamar tidur sederhana yang membuat Anda nyaman sama sekali tidak tergantung dengan luas ruangan.

Namun, menciptakan desain kamar tidur sederhana tidak semudah kedengarannya. Ini karena kamar tidur cenderung memiliki furnitur yang besar, seperti lemari pakaian atau kasur. Dengan minimnya ruang untuk bereksplorasi, banyak yang frustasi dan lalai mendekorasi kamar tidur mereka dengan sepenuh hati.

Sebenarnya dengan perencanaan yang baik, bukan tidak mungkin kamu bisa punya desain kamar tidur sederhana layaknya majalah interior ternama. Kuncinya adalah dengan mengendalikan elemen elemen yang ada dan menciptakan ruang istirahat yang praktis dan cantik. Inspirasi desain kamar tidur sederhana yang akan Kania sajikan ini memiliki ciri- ciri desain kamar tidur sederhana yang menarik dan juga nyaman. Prinsip interior yang baik juga akan kamu temukan di setiap desain kamar tidur sederhana di bawah ini.

Related image

Mari kita simak informasinya:

1. Desain Kamar Tidur Sederhana Praktis

Inspirasi desain kamar tidur sederhana ini sangat mudah dijadikan favorit untuk siapa saja, tanpa melihat batasan usia untuk wanita maupun laki- laki. Hal ini karena unsur kayu yang mendominasi dari lantai hingga furnitur utama. Elemen kayu ini juga menggunakan nuansa lembut yang penting untuk menciptakan ruang yang terasa lebih lapang.

Penataan warna yang netral yaitu putih juga tampak pada furniture tambahan lainnya, termasuk furnitur utama yaitu kasur tempat tidur dan rak dinding. Desain kamar tidur sederhana ini efektif karena ditunjang dengan sebuah jendela kamar yang walaupun tidak besar, tetapi memberikan suasana hidup dan segar yang santai.

2. Desain Kamar Tidur Sederhana

Di ruang yang relatif kecil, desain kamar tidur sederhana ini menonjolkan fokus pada dekorasi dinding kamar yang meriah. Salah satu cara untuk menghidupkan ruang sempit adalah dengan permainan dekorasi yang kreatif, baik pada dinding maupun pada langit-langit ruangan. Desain kamar tidur sederhana ini juga terlihat feminim, namun bukan tidak mungkin jika diolah dengan variasi dekorasi yang berbeda. Desain kamar tidur sederhana ini juga bisa digunakan oleh kaum pria.