Cara Mudah Pinjaman Dana Di bank Danamon

0
4683
pinjaman dana tunai
pinjaman dana tunai

Kebutuhan yang satu ini mutlak dimiliki oleh setiap orang untuk keberlangsungan hidup dengan layak. Yang kedua yaitu kebutuhan sekunder. Kebutuhan jenis ini tidak harus dimiliki, namun merupakan hal yang cukup penting untuk meningkatkan taraf hidup. Contohnya yaitu telepon genggam untuk sarana komunikasi, sampai kendaraan untuk kebutuhan transportasi.

Adapun kebutuhan jenis ketiga dinamakan kebutuhan tersier. Kebutuhan jenis ini digunakan untuk memenuhi hasrat sosial, biasanya berupa barang-barang mewah. Contohnya seperti perhiasan, sport car, sampai lukisan dan barang-barang seni lainnya.

Gambar terkait

Solusi pinjaman dana tunai tanpa agunan pun sebenarnya hanya dapat menyelesaikan masalah dalam jangka pendek. Pastinya masyarakat tidak boleh menggunakan KTA sebagai modal konsumsi untuk memenuhi kebutuhan mereka secara terus menerus. Setiap pinjaman haruslah mampu dikembalikan dalam bentuk cicilan setiap bulan. Karena itu, setiap seseorang harus bisa mengukur kapasitasnya dalam melunasi pinjaman tersebut. Alternatif solusi pinjaman tanpa jaminan

Pembiayaan KTA yang paling ideal sebenarnya yaitu pembiayaan bagi masyarakat menengah untuk kebutuhan sekunder mereka. Kebutuhan tersebut sejatinya bisa mendorong taraf hidup seseorang dapat mendukung kinerja mereka dalam bekerja sehingga akan mampu meningkatkan pendapatan bulanan. Ini yaitu kredit konsumtif sekaligus produktif yang sangat disarankan.

Berikut beberapa pinjaman online langsung cair dari platform terpercaya yang akan kami jabarkan dengan lebih rinci. Dana Instan, KTA ini merupakan jenis produk yang diterbitkan oleh PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. Kelebihan utama dari  pinjaman dana tunai ini yaitu selain proses persetujuan yang diklaim mudah dan kurang dari 7 hari, limit yang ditawarkan pun mencapai Rp. 200 juta, dengan bunga yang sangat kompetitif.

Persyaratan yang harus dimiliki peminjam sendiri yang paling penting yaitu memiliki pendapatan bulanan minimal Rp. 2 juta dengan masa kerja 1 tahun bagi karyawan atau 2 tahun jika ia bekerja sebagai profesional/pengusaha. Untuk pinjaman sebesar Rp. 5 juta anda hanya dapat mencicil dalam kurun waktu maksimal 12 bulan.

Namun saat untuk pinjaman yang lebih besar, bank danamon memberikan simulasi jika anda meminjam Rp. 25 juta, maka cicilan yang harus anda setor hanya sebesar Rp. 1 juta saja dalam 36 kali pembayaran.