Harga Tumbler Starbucks
Harga Tumbler Starbucks

Apakah Anda salah satu member di cafe paling terkenal di dunia, Starbucks? Jika iya, tentunya mengoleksi tumbler Starbucks ada dalam daftar whislist Anda, ya. Meskipun harga tumbler Starbucks ini bisa dikatakan lumayan, namun hal tersebut juga memberi keuntungan.

Starbucks memang sering mengadakan promo tertentu, khususnya jika Anda menggunakan tumbler Starbucks tersebut. Harga tumbler Starbucks sendiri di pasaran dibanderol dengan harga Rp160.000-Rp600.000. Nominal yang cukup fantastis untuk sebuah tumbler, ya.

Tidak heran memang jika harganya lebih mahal, karena desain, bahan, serta kualitasnya pun memang sangat bagus. Kabarnya, desain tumbler ini berbeda di setiap negara, lho!

Image result for Harga Tumbler Starbucks

Sekarang, Anda bisa memperoleh tumbler Starbucks dengan harga yang lebih miring di Snapy. Perusahaan digital printing terbesar di Indonesia ini menawarkan berbagai tumbler Starbucks dengan kualitas yang terjamin.

Berikut beberapa kelebihan jika Anda membeli tumbler Starbucks di sini :

  • Desain yang pastinya bagus dan bervariasi. Tak hanya itu, Anda juga bisa merancang desain sendiri untuk tumbler Starbucks tersebut. Untuk kualitas hasil percetakannya pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Perusahaan ini memang melayani jasa printing mulai dari digital printing, scarf, bantal kustom, mug, sajadah, buku yasin, dan masih banyak lagi.
  • Harga yang lebih murah. Ini juga menjadi kelebihan tersendiri saat membeli tumbler Starbucks di sini. Harganya jauh lebih murah, mulai dari Rp50.000 saja desain tumbler terbaik sudah bisa didapatkan. Tentunya, kualitasnya tidak murahan, ya. Snapy tetap memberikan yang terbaik untuk setiap produknya.
  • Lebih efisien dan efektif. Dari pada Anda harus bepergian ke luar negeri untuk memburu tumbler Starbucks ini, di sini Anda hanya perlu duduk manis. Semuanya dilakukan secara online mulai dari pemesanan, pemilihan desain, sampai pembayaran. Anda pun tinggal menunggu hasilnya saja di rumah.
  • Bisa untuk souvenir dan kado. Bingung mencari souvenir di hari istimewa atau kado untuk orang tercinta? Dengan harga tumbler starbucks yang terjangkau ini, sekarang Anda bisa menjadikannya sebagai souvenir atau kado.

Yuk, segera lengkapi koleksi Anda dengan harga tumbler Starbucks yang lebih murah di Snapy!

By Bisnis