kartu kredit
kartu kredit

Di era serba modern saat ini, kartu kredit adalah alat pembayaran yang sudah sering kita lihat di dompet beberapa kalangan masyarakat. Credit card saat ini tidak sekedar menjadi gaya hidup saja, karena faktanya, bagi kalangan menengah pun, alat pembayaran ini sudah bisa dinikmati. Nah, berikut ini akan kami coba ulas tentang keuntungan yang dimilikinya. Berikut ulasan lengkapnya.

1.      Memiliki Banyak Manfaat Tambahan

Saat ini, pihak penerbit kartu kredit, sering menawarkan program-program menarik. Misalnya, program penambahan poin untuk pengguna yang suka memesan tiket pesawat, sehingga poin tersebut bisa dikumpulkan dan ditukar dengan tiket gratis. Namun, keuntungan pada setiap bank cukup beragam dan berbeda-beda.

kartu kredit
kartu kredit

2.      Praktis Digunakan

credit card sangat praktis dan nyaman sekali digunakan. Pemiliknya, tidak perlu memegang uang tunai pada saat belanja. Setiap pemilik credit card tidak perlu repot mencari mesin ATM, karena pembayaran bisa dilakukan dengan cara menggesek credit card saja.

3.      Aman dan Nyaman Digunakan

Meskipun credit card merupakan alat pembayaran yang tidak terbebas dari tindak pencurian dan penyalahgunaan, namun credit card jauh lebih aman. Terlebih saat ini beberapa bank biasanya menawarkan perlindungan khusus bagi mereka yang memilikinya.

4.      Memudahkan Setiap Pemiliknya untuk Mengatur Keuangan

Credit card saat ini telah menawarkan sistem pembayaran tagihan maupun cicilan. Fasilitas tersebut memberi kemudahan untuk kita agar agar bisa melakukan perencanaan keuangan. Kini, credit card juga telah difasilitasi pembayaran tagihan melalui satu pintu. Mulai dari tagihan telepon, TV kabel, listrik dan berbagai tagihan lainnya.

5.      Mudah Saat Bertransaksi Online

Untuk Anda yang sudah terbiasa belanja online, credit card akan membantu Anda untuk memudahkan sistem pembayaran. Bahkan, saat ini terdapat toko-toko online yang menawarkan sistem pembayaran cicilan berjangka tanpa bunga. Praktis bukan?

Itulah penjelasan 5 keuntungan menggunakan kartu kredit yang masih jarang diketahui. Untuk pengajuan, saat ini Bank Sinarmas menawarkan fasilitas credit card dengan pengajuan mudah dan cepat.  Untuk informasi persyaratan dan jenisnya, Anda bisa langsung mengunjungi Banksinarmas.com.

By Bisnis